Polisi di Tuban Tewas Usai Tabrak Belakang Dump Truk

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Kecelakaan yang meibatkan sepeda motor dan truk tronton terjadi di Jalan Tuban-Bancar Km 8-9, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, sekira pukul 19.30 Wib.

Dalam insiden ini, seorang anggota polisi yang mengendarai sepeda motor, tewas dalam kecelakaan tersebut, karena menabrak belakang dum truk tronton yang sedang parkir di tepi jalan setempat.

Kepala Satlantas Polres Tuban,  AKP  Kadek  Aditya Yasa Putra mengungkapkankan jika kronologis kejadian tersebut, bermula ketika sepeda motor Honda Pro ber nomor polisi S-4537-GM, yang dikemudikan oleh AIPTU Agung Cahyono yang merupakan BA Polsek Tambakboyo Polres Tuban, berjalan dari arah timur ke barat, mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan tersebut, terjadi lantaran pengendara sepeda motor menabrak dari belakang Dump Truk Tronton bernomor polisi L-8467-UI, yang dikemudikan oleh Hadi Noto Prayitno sedang parkir di tepi jalan sebelah selatan.

Baca juga:

Jasad Laki-laki Mengapung di Perairan Tuban Hebohkan Warga

“Akibatnya, AIPTU Agung Cahyono, meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tuban,” ujarnya kepada blokTuban.com, Kamis (16/2/2023).

Setelah mengetahui kejadian tersebut, petugas dari Satlantas Polres Tuban langsung melakukan tindakan dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Dengan mencari Barang Bukti, menyita barang bukti, mencari saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Atas insiden ini, polisi juga mengamankan barang bukti berupa kendaraan bermotor, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Izin Mengemudi (SIM) B II umum, serta SIM C. dengan kerugian materil sebesar Rp2 juta.

“Korban laka lantas 1 orang meninggal dunia,” imbuhnya.  [Sav/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS