Jasad Laki-laki Mengapung di Perairan Tuban Hebohkan Warga

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Sekitar 06.30 Wib, warga Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban dikagetkan dengan penemuan sebuah mayat laki-laki yang sudah mengambang di laut, tepatnya di tepi laut Desa Gesikharjo, Rabu (15/02/2023).

Menurut Kepala Dusun Gesikharjo Sukardi, bahwa awal mula ditemukan jenazah ada salah satu warganya yang sedang jalan-jalan di pinggiran pantai di Desa Gesikharjo. Saat itu, ia mengetahui ada sesuatu yang mengapung di pinggiran laut.

Dia yang penasaran kemudian mencoba melihat lebih jeli lagi, dan ternyata seorang mayat yang sudah kembung dan mengapung tengkurap di laut.

“Saat itu ada salah satu warga saya yang sedang jalan-jalan di tepi laut. Ia mengetahui ada sesuatu yang mengapung di laut, kemudian ketika dilihat lebih jeli lagi ternyata yang mengapung tersebut adalah mayat,” ujar Kepala Dusun Gesikharjo Sukardi kepada blokTuban.com, Rabu (15/02/2023).

Warga yang mengetahui hal tersebut lantas memberitahu Sukardi bahwasanya ada jasad orang yang mengapung di tepi laut. Lantas Sukardi pun menghubungi pihak berwenang yaitu Polsek Palang.

Petugas dari Polsek datang ke lokasi dan langsung mengevakuasi jasad dari laut. Setelah diidentifikasi berjenis kelamin laki-laki. Dari temuan di lapangan jasad tersebut tidak memakai baju dan tidak membawa identitas apapun, saat ini jasa tersebut dibawa ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban guna penanganan lebih lanjut. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS