Jangan Lewatkan Pasar Rakyat Penambangan Tuban, Cek di Sini Harganya

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Kegiatan pangan murah yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kabupaten Tuban, bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur, rencananya akan digelar, Jumat (17/2/2023) besok.

Kegiatan yang akan dimulai sejak pukul 08.00 Wib tersebut, rencananya bakal digelar di Pasar Rakyat Penambangan, yang terletak di Desa Penambangan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, yang diperuntukkan untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Tuban. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh blokTuban.com, gelaran pasar murah tersebut akan menyediakan berbagai kebutuhan pokok, dengan harga di bawah pasaran. Seperti halnya Gula Pasir bermerk yang dibandrol dengan harga Rp13 ribu per kilogram, bawang merah Rp26 ribu per kilogram, dan bawang putih dengan harga Rp24 ribu per kilogram. 

Baca juga:

Beras, Kedelai dan Bawang Merah di Tuban Turun, Hanya Cabai yang Naik

Sementara beras medium dengan kemasan 5 kilogram dibandrol dengan harga Rp45 ribu, Minyak Goreng Camar Rp15.800 per liternya, daging ayam Rp27 ribu per kilogram, sedangkan telur ayam ras Rp25 ribu per kilogram. 

Selain itu, juga terdapat kebutuhan bahan pokok jenis lainnya yang turut disediakan, mulai dari bawang putih sinco dengan harga Rp20 ribu per kilogram, cabai rawit hijau Rp7.500 per 0.25 kilogram, hingga cabai hijau besar dengan harga Rp5.500 per kilogram. 

Bagi kalian masyarakat Kabupaten Tuban yang tertarik ingin membeli kebutuhan bahan pokok dengan harga yang murah, maka segera datangi lokasi yang telah tercantum di atas. [Sav/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS