Manajer dan Pemilik Hotel Tuban Dipanggil Satpol PP

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Dalam razia hotel mejelang hari Valentine 2023, petugas gabungan tidak hanya menjaring para pasangan bukan suami istri saja. Operasi Penindakan secara terpadu Penyelenggaraan Trantibum juga menyeret Pemilik dan manajer hotel. 

Informasi dari petugas, terdapat 3 hotel yang dirazia menjelang hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2023. Para manajer dan pemilik hotel akan dipanggil minggu depan untuk datang ke kantor Satpol PP dan Damkar Tuban. 

Di Hotel Ratna pemiliknya bernama Yuhan Yuwana diberikan surat panggilan untuk menghadap PPNS pada hari Selasa, 15 Februari 2023. Di hotel ini petugas menjaring tiga pasangan bukan suami Istri.

Sasaran selanjutnya di Hotel SG 17. Di mana manajer hotel bernama Tya diberikan surat panggilan untuk menghadap PPNS pada hari Selasa, 15 Februari 2023. Di sini petugas juga mendapatkan 3 pasangan kekasih bukan suami istri. 

Terakhir di Hotel Fortune Asri. Di mana manager hotel bernama Kristiono diberikan surat panggilan untuk menghadap PPNS pada hari Selasa, 15 Februari 2023. Petugas juga menjaring tiga pasangan di hotel tersebut. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS