11:00 . Resep Membuat Keripik Kaca Daun Jeruk   |   10:00 . Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 7 Februari 2023 Pecahan Terendah di Harga Rp558.500   |   08:00 . Teks Doa Peringati 1 Abad Nu oleh Gus Mus   |   07:00 . Kumpulan Ucapan Harlah NU ke 100 Tahun yang Simpel dan Bermakna   |   06:00 . Lirik dan Chord Lagu Kehilanganmu Berat Bagiku - Kangen Band   |   06:00 . TPPI Perkuat Sinergi Media Tuban untuk Keberlangsungan Operasi Kilang   |   22:00 . Sektor Pertanian Dominasi Lapangan Pekerjaan di Kabupaten Tuban   |   21:00 . Kondisi Sekitar Lokasi Stadion Gelora Delta Sidoarjo Pasca Hujan   |   20:00 . Pemuda di Tuban Nekat Curi Sparepart Alat Berat Pembakaran Gamping Senilai Rp200 Juta   |   19:30 . Cukup Sekali Klik, Ini Link Live Streaming Puncak Resepsi 1 Abad NU   |   19:00 . Banjir Masih Dominasi Bencana di Tuban   |   18:30 . 12 Ribu Banser di Sidoarjo Matangkan Koreografi di Bawah Rintikan Hujan   |   18:00 . Ikuti Cabai, Harga Minyak Curah, Telur hingga Bawang Putih di Tuban Naik   |   17:00 . Anggap Kebebasan Pers Selesai, Presiden akan Keluarkan Perpres Media Sustainability   |  
Tue, 07 February 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Herbal Memperbaiki Aliran Pembuluh Darah dan Menyehatkan Jantung

bloktuban.com | Monday, 23 January 2023 10:00

Herbal Memperbaiki Aliran Pembuluh Darah dan Menyehatkan Jantung Ilustrasi kesehatan jantung. (istimewa)

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Saat ini hampir setiap hari masyarakat mnegkonsumsi berbagai makanan yang kaya akan lemak jenuh, seperti aneka gorengan. 

Hal inilah yang dapat meningkatan kadar kolesterol dan risiko penyakit jantung, ujar dokter yang dikenal dengan metode penyembuhan dengan pendekatan herbal atau alami.

Jadi penting bagi masyarakat untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. dr Zaidul Akbar dalam unggahan di media sosial miliknya menyebut ada empat poin penting yang bisa dilakukan masyarakat untuk masalah jantung, mulai dari membaca Al Quran, bersedekah, memperbaiki pola makan hingga mengonsumsi resep yang terbuat dari rempah-rempah. 

"Suatu hari saya ngobrol dengan seorang teman, ia sampein bahwa ia ada masalah di jantungnya dan panjang lebarlah ia critakan tentang itu dan akhirnya ia ikhtiar sebagai berikut, Meningkatkan membaca Alquran, Bersedekah, Memperbaiki pola makan (clean eating), Minum resep yang ada di slide kedua, resep ini sudah lama saya posting," ujarnya. 

Dengan resep tersebut, nantinya pembuluh darah akan lebih elastis dan darah tidak kental lagi. Kedua hal ini sangat penting dalam memperbaiki darah dan pembuluh darah. 

Berikut ini selengkapnya resep yang membersihkan penyumbatan jantung dan kolesterol

Bahan:

- 1/4 kg bawang putih 

- 1/4 kg jahe merah 

- 1/4 kg apel malang 

- 3/4 gelas air jeruk lemon 

- 3/4 gelas cuka apel 

- 6 gelas air 

- 1 gelas madu 

 

Cara membuat: 

1) Blender semua bahan kecuali madu

2)  Masak bahan yang telah diblender hingga mendidih 

3) Boleh saring setelah dingin 

4) Tambahkan madu.

Dijelaskan oleh dr. Zaidul Akbar, resep tersebut bisa diminum  2-3 x 1 sdt sehari saat ada masalah. Namun, jika untuk menguatkan stamina dan jantung, cukup 1 sdt sehari.

Zaidul Akbar menjelaskan lebih lanjut manfaat dari resep tersebut adalah untuk menguatkan jantung dan pembuluh darah serta mengencerkan darah. 

Namun penting diketahui resep tersebut juga tidak dianjurkan diberikan pada orang yang memiliki darah rendah. 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS 

Tag : kesehatan jantung, atasi kolesterol, pembuluh darah lancar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 07 February 2023 10:00

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat Manusia merupakan makhluk sebagai pelaku utama di dalam yang namanya lingkungan, dimana manusia tidak lepas dari kebutuhan untuk hidup dan tergantung dari kondisi lingkungan tempat dimana ia berada....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat