Kumpulan Foto Kericuhan Saat Arda NAFF Duet Bareng Bupati Tuban di Porkab VII

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kericuhan mewarnai pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) VII Tuban tahun 2022, Selasa (13/12) malam. Suasana pecah dan saling lempar botol itu, berlangsung saat vokalis NAFF, Arda berduet barengan Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky. 

Awalnya, pembukaan Porkab VII Tuban dengan guest star band NAFF itu berjalan tertib dan kondusif. Petugas gabungan keamanan juga telah bersiaga di titik rawan. Masih belum diketahui sebabnya, ribuan penonton yang awalnya asyik berjoget berganti saling dorong dan lempar botol. 

Keributan terjadi terpantau di sisi barat. Sejumlah penonton saling serang hingga Arda NAFF dan Bupati Tuban yang asyik berduet harus terdiam sementara waktu. 

Baca berita terkait:

Jangan Lewatkan Opening Porkab VII Tuban di Alun-alun, Ada Penampilan Band NAFF

Meskipun Band NAFF telah berhenti, justru kericuhan semakin meluas dan menyebar ke beberapa titik. Para penonton yang tak ingin terkena, langsung berusaha menepi dan menyelamatkan diri. 

Lantaran suasananya sudah tidak bisa terkendali, konser musik Naff dalam rangka pembukaan Porkab VII Tuban terpaksa dihentikan oleh vokalis band Naff tersebut. Selain itu Bupati Tuban juga langsung meninggalkan panggung setelah para penonton sedang terjadi bentrok dengan melemparkan sejumlah baran-barang keras.

“Dengan sangat terpaksa saya harus hentikan,” ucap Arda, Vokalis Band Naff sambil melambaikan tangan mengakhiri konser tersebut.

Hingga tulisan ini diterbitkan, reporter blokTuban.com masih berusaha mencari tanggapan resmi dari panitia atau pihak terkait. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS