19:00 . Banjir Rob Terjang 5 Kecamatan, BPBD: Kami Lakukan Penanganan Sementara   |   18:00 . Sengketa Tanah di Desa Tuwiri Wetan, Ini yang Dilakukan Pengadilan Negeri Tuban   |   17:00 . Seniman Internasional Ikuti Pameran Drawing SMK TJP Tuban   |   16:00 . Bukan Kelas Inspirasi Biasa, Pimpinan Daerah Tuban Beri Motivasi 200 Siswa untuk Meraih Cita-citanya   |   15:00 . Razia Narkoba Dadakan, Petugas Malah Temukan Obeng hingga Baterai Milik Napi Lapas Tuban   |   14:00 . Tidak Ada Tanggul Pemecah Ombak, Gelombang Tinggi Rusak Rumah Warga Pesisir Tuban   |   13:30 . Kondisi Banjir ROB Tuban   |   13:00 . Indonesia dan Jepang Bahas Pengembangan Ekonomi Kawasan, Apa Goalnya?   |   12:00 . Begini Cara Polres Tuban Kembalikan Kondisi Psikologis Anggotanya Pasca Ops Ketupat Semeru   |   11:00 . Pulihkan Ekonomi Dunia, Mendag Serukan Kembali ke Perdagangan   |   10:00 . BMKG Tuban Imbau Masyarakat Tidak Beraktivitas di Pesisir Pantai!   |   09:00 . Banjir Rob Terjang Pesisir Kabupaten Tuban, BMKG Prediksi Hingga 25 Mei   |   08:00 . Hati-hati! Orang Dewasa Muda Dengan Pradiabetes Lebih Besar RIsiko Alami Serangan Jantung   |   18:00 . Perlu Sinergi Indo-Pasifik dengan ASEAN BANGKOK   |   17:00 . 333 Warga Nahdliyin Tuban yang Kesulitan Membaca Dapat Kacamata Gratis   |  
Wed, 25 May 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Bupati Halindra Tantang Atlet Tenis Meja

bloktuban.com | Saturday, 27 November 2021 15:00

Bupati Halindra Tantang Atlet Tenis Meja SERU : Atlet Tenis Meja yang Pernah Juara Bertanding dengan Bupati Halindra. (foto : dina)

Reporter: Dina Zahrotul Aisyi

blokTuban.com- Dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban yang ke- VI, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Tuban menggelar pertandingan tenis meja.

Kejuaraan digelar di sekretariat PTMSI, Jalan Pasar Sore, Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban pada Sabtu (27/11/2021). Pembukaan acara Porkab VI tenis meja dihadiri oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, jajaran Forkopimda Kabupaten Tuban, Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Miyadi, serta perwakilan dari Danramil dan Kapolsek Kabupaten Tuban.

Bupati Halindra menyampaikan terima kasih kepada PTMSI karena telah menyelenggarakan Porkab VI tenis meja dengan luar biasa. 

“Semangat adik-adik ini luar biasa, tetapi saya melihat sarana prasarana di sini saya rasa kurang mendukung jadi nantinya insya Allah di tahun 2022 kita akan perbaiki spot-spot olahraga, salah satunya di GOR akan kita bangun sarpras untuk semua cabor agar adik-adik atlet bisa lebih semangat,” ungkapnya.

Halindra juga berharap dengan perbaikan sarana prasarana yang memadai untuk semua cabang olahraga agar para atlet bisa berlatih lebih maksimal. Ia melanjutkan, apabila kondisi pandemi semakin membaik di tahun 2022 mendatang akan diselenggarakan event-event setiap bulan atau maksimal tiga bulan sekali.

“Potensi atlet di Kabupaten Tuban ini sangat luar biasa, tinggal supportingnya pemerintah terhadap potensi tersebut, sehingga nanti jenjang atlet-atlet bisa lebih tertata lagi,” ujarnya.

Setelah membuka acara, Bupati Halindra menantang para atlet untuk bermain tenis meja dengannya. 

“Tadi saya dengar, ada atlet yang katanya juara peringkat 8 dan 16 provinsi, coba tanding sama saya,” serunya.

Terdapat tiga atlet tenis meja yang berkesempatan untuk bermain dengan Bupati Tuban yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Tuban. 

Salah satunya adalah Muhammad Fajri Asiq yang berhasil meraih juara 3 dalam lomba tenis meja se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Klub Tenis Meja Bululawang, Malang dan masuk ke dalam 8 besar dalam Kejurprov tenis meja Jawa Timur. 

Pertandingan seru-seruan tersebut berlangsung dramatis. Baik Bupati Halindra maupun atlet tenis meja itu sama-sama pernah kalah dan menang.[din/ono]

 

Tag : tenis meja, porkbab tuban, bupati lindra, bupati tantang atlet



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more