4 Tim yang Lolos Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar, Prancis Pemegang Tiket Terakhir

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Telah lengkap 4 tim kesebelasan sepak bola yang dipastikan masuk babak semifinal Piala Dunia 2022 Qatar. 

 

Ada Kroasia sebagai tim pertama yang lolos semifinal. Pertandingan melawan Brasil yang ditentukan dengan adu penalti dimenangkan Kroasia dengan skor 4-2.

 

Kedua ada Argentina yang menyusul ke babak semifinal. Lionel Messi dan kawan-kawan juga menyingkirkan Belanda lewat babak adu penalti dengan skor 4-3.

 

Ketiga ada kejuatan dari tim kesebelasan Maroko yang berhasil menaklukkan Portugal 1-0. Kekalahan Portugal membuat Cristiano Ronaldo menangis, sedangkan Maroko mendapat perhatian dari pecinta sepak bola.

 

Lantas Prancis menjadi tim terakhir yang memastikan lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Skuat besutan Didier Deschamps ini sukses mengalahkan Inggris dengan skor 2-1.

 

Diketahui pada babak semifinal Piala Dunia 2022, Kroasia akan menghadapi Argentina pada laga yang akan digelar di Stadion Lusail pada Rabu (14/12/2022 ) mendatang dini hari WIB.

 

Sedangkan di babak semifinal lainnya, Prancis akan melawan Maroko pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor pada Kamis (15/12/2022) mendatang dini hari WIB

 

Daftar 4 Tim Negara Lolos Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar:

1. Kroasia

2. Argentina

3. Maroko

4. Prancis

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS