Dibuka Donasi Korban Gempa Cianjur dari Tambakboyo Tuban

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Gempa 5,6 Magnitudo mengguncang Cianjur Jawa Barat pada Senin (21/11) lalu enggerakan masyarakat Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban untuk membuka donasi atau penggalangan dana.

Masyarakat yang tergabung dalam Forum Relawan Tambakboyo telah melakukan penggalangan dana mulai dari hari Kamis (24/11/2022) sampai sepekan ke depan.

“Kita mulai pada hari kamis, rencananya akan di laksanakan selama 7 hari,” Ucap Kordinatir Aksi M. Jamil kepada blokTuban.com, Jumat (25/11/2022).

Forum relawan ini tidak memaksakan anggotanya untuk ikut, akan tetapi hanya ditentukan kepada anggota-anggota yang memiliki waktu luang atau memang dalam keadaan free.

Dari penggalangan hari pertama tim relawan ini baru menyasar ke Jalan Pantura di depan Puskesmas Tambakboyo. Nantinya akan ada titik-titik lain untuk dilakukan penggalangan dana serupa.

“Kami akan melakukan penggalangan di beberapa titik seperti di pasar, dan door to door ke rumah serta kita akan tetap ada di jalan. Mungkin untuk titik di jalan nantinya akan kita tambah dan melihat situasi kedepannya seperti apa,” tambahnya

Untuk penggalangan terakhir dari tim relawan ini sudah mendapatkan dana sebanyak Rp.1.300.000. Tim forum relawan ini juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dan turut Andil melaksanakan aksi penggalangan dana ini.

Bagi dermawan yang ingi berdonasi, kalian dapat menghubungi nomor kordinator 0813-3369-1525. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS