Sopir Ngantuk, Mobil Hyundai Creta Keluaran 2022 ini Terguling ke Sungai di Tuban

Reporter:  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Sebuah mobil Hyundai Creta dikabarkan terguling ke sungai di Jalan Merakurak-Kerek tepatnya Desa Tuwiri Kulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban pada Kamis kemarin (17/11/2022). 

Ipda Eko Sulistyono, Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Tuban mengatakan kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Hyundai Creta bernopol S-1542-FD yang dikemudikan Lovi Setyo Wahyuni, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. 

Ipda Eko menuturkan kejadian ini bermula saat mobil tersebut berjalan dari arah barat ke timur. Karena pengemudi dalam kondisi mengantuk, sehingga mobil gerak ke kanan menabrak patok desa kemudian masuk ke sungai dan terbalik.

“Mobil dalam kondisi bagus karena mobil keluaran bulan 10 tahun 2022, laka disebabkan karena sopir mengantuk,” ucap Ipda Eko Sulistyono kepada blokTuban.com, Jumat (18/11/2022).

Akibat kejadian tersebut mobil mengalami kerusakan di bagian kaca depan dan kerusakan pada bodi mobil. Ipda Eko menmbahkan beruntung dalam kejadian ini, pengemudi tidak mengalami luka, dan saat petugas datang korban tidak ingin ditangani unit laka dan hendak diselesaikan sendiri.

Saat proses evakuasi mobil yang terperosok di sungai tersebut, arus lalulintas sedikit mengalami gangguan dikarenakan mobil diangkat menggunakan mobil crane.[Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS