Cuaca Tuban 17 November 2022: Sebagian Hujan Petir

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kabupaten Tuban diprediksi oleh Badan Meteorologi, KLimatologi, dan Geofisika (BMKG) dilanda hujan lebat hingga petir. Hujan petir melanda sebagian wilayah mulai pagi hingga sore hari, Kamis (17/11/2022). 

Adapun wilayah yang diramal hujan petir meliputi, Bancar, Bangilan, Jatirogo, Kenduruan, Kerek, Parengan, Rengel, Senori, Singgahan, Soko, dan Tambakboyo. Untuk wilayah lainnya terpantau berawan hingga hujan ringan. 

Sementara untuk malam hari, BMKG memprediksi cuaca berawan tebal di sebagian kecamatan. Sebagian lainnya berawan dan hujan ringan hingga pukul 22.00 Wib. Selain cuaca, BMKG juga menginformasikan bahwa suhu udara Tuban berkisar Rp23-31 derajat celcius, kecepatan angin 10-20 Km/jam dan kelembapan udara 75-95 persen. 

BMKG melalui laman resminya juga terus menyajikan informasi terbaru terkait cuaca di seluruh Indonesia. Selain itu juga menginformasikan perkembangan gempa bumi hingga potensi tsunami. 

Bagi para pekerja lapangan, pengguna jasa transportasi darat, air, dan udara perkiraan BMKG penting untuk selalui diikuti. Sebab, dengan mengetahui potensi dini dapat mengurangi resiko kecelakaan hingga korban jiwa. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS