Lowongan Kerja 7 Formasi di Apotek dan Klinik Griya Enggal Sehat Bojonegoro

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Lowongan kerja di bidang kesehatan yaitu di apotek dan klinik Griya Enggal Sehat Bojonegoro membuka 7 formasi yang membutuhkan tenaga kerja.

Ketujuh formasi lowongan kerja tersebut diantaranya yaitu dokter umum, perawat, bidan, farmasi, admin, kasir dan beautycian. 

Kesempatan bagi sobat bloker yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan, sebab lowongan kerja kali ini dapat dilamar baik dari lulusan SMA sederajat hingga pendidikan tinggi.

Kualifikasi yang dibutuhkan dalam 7 formasi tersebut yaitu

1) Perawat (minimal D3 Keperawatan)

2) Bidan (minimal D3 Kebidanan)

3) Farmasi (SMK Farmasi/ D3 Farmasi)

4) Jujur dan disiplin

5) Bertanggungjawab

6) Mampu bekerja dalam tim

7) Mau bekerja keras

8) Mampu mengoperasikan Microsoft Office

9) Berusia kurang dari 30 tahun

Untuk penempatan nantinya dibagi ke tiga tempat yaitu Klinik Pratama dan Kecantikan Griya Enggal Sehat (Tenggor-Sudu-Gayam), apoyek GES 2 (Tambakromo-Cepu), dan apotek GES 3 (Mbaru-Padangan).

Apabila sobat bloker berminat melamar di salah satu loker yang tersedia tersebut, dapat mengirimkan surat lamaran, CV, beserta dokumen pendukung lainnya ke CV. Griya Enggal Sehat yang beralamat di Jalan Raya Surabaya-Cepu No 107 Dsn Tenggor 01/02 Desa Sudu, Kecamatan Gayam - Bojonegoro.

Itulah informasi seputar lowongan kerja di Griya Enggal Sehat, apabila membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor kontak whatsapp di 082132245184. Semoga bermanfaat. [dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS