Jelang Hari Jadi Persatu Tuban, Suporter Sepakati Tiga Hal

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Menjelang hari jadi Persatu Tuban ke-47, Persatu Fans menggelar pertemuan terbatas di Ruko Merakurak pada 14 Oktober lalu. Dari pertemuan tersebut, puluhan suporter fanatik tersebut menyepakati tiga hal. 

Kesepatan tersebut terkait persiapan hari jadi lasar Ronggolawe dan masa depan klub di Liga 3 PSSI Jatim yang masih ditunda oleh PSSI, imbas tragedi Kanjuruhan Malang 1 Oktober 2022 lalu. 

“Acara kemarin membahas tentang Aniversary Persatu ke-47 serta membahas kedepannya tentang Persatu,” Ucap Akbar salah satu pengurus Persatu Fans kepada blokTuban.com. Minggu (16/10/2022).

Akbar menambahkan, tiga kesepakatan tersebut meliputi seluruh fans diwajibkan ikut andil memasang spandung hari jadi Persatu di 20 kecamatan. Dalam pelaksanaannya dipimpin oleh masing-masing koordinator wilayah. 

Poin kedua, suporter diharapkan tetap menjaga kondusifitas Kabupaten Tuban selama merayakan hari jadi Persatu Tuban. Terakhir, pada 18 Oktober 2022 pukul 06.00 Wib, perwakilan Persatu fans dari seluruh tribun, pemain, dan manajemen Persatu untuk ikut doa bersama di Stadion Lokajaya. 

Baca juga :

Masih Kekurangan Pemain, Persatu Tuban Tahan Imbang Persibo 1-1

Liga 3 Ditunda, Pemain Persatu FC dan Bumi Wali Tuban Latihan Mandiri

- Persatu Tuban Diperkuat 13 Pemain Lokal, Pelatih Medy : Masih Kurang 12 Pemain Lagi

"Harapan suporter di ulang tahun ke 47 ini tentunya Persatu Tuban harus lebih berkembang kembali, dan bisa bangkit di kasta tertinggi liga indonesia," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar baik datang dari tim Persatu di mana dalam laga uji coba meladeni Persibo Bojonegoro di kandangnya, Laskar Ronggolawe mampu menahan imbang dengan skor akhir 1-1. 

Hasil seri tersebut menjadi awal semangat Persatu dan menjadi bahan evaluasi tim. Hal tersebut menjadi catatan khusus bagi manajer Persatu Tuban, Riyadi saat mendampingi laga uji coba pada 15 Otkober 2022 pagi kemarin. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS