Amsterdam Tayang di Bioskop NSC Tuban: Teka-teki Kematian Jenderal AS di Pelayaran

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Bioskop NSC Tuban pada Jumat (7/10/2022) menayangkan film baru berjudul Amsterdam. Film yang berlatar tentang tiga sahabat di Perang Dunia 1 tersebut harus berakhir menyedihkan karena salah satu sabahatnya terbunuh. 

Film tersebut dibintangi Christian Bale sebagai Burt Beresdsen, dan Harold Woodsman yang diperankan John David Washington. Keduanya lalu bertemu dengan sukarelawan perawat Valeria Voze yang diperankan Margot Robbie ketika mereka berdua terluka dalam peperangan. 

Singkat cerita, ketiganya lalu menjadi sahabat dan membentuk perjanjian untuk saling melindungi, apapun yang terjadi. Ketika mereka melakukan perjalanan bersama ke Amsterdam, Valirei menghilang secara misterius.

Di New York sekitar tajun 1933, Burt, sekarang seorang dokter medis dan Harold sekarang seorang pengacara didekati oleh sosialita Elizabeth Meekins yang diperankan Taylor Swift yang meminta mereka menyelidiki kematian mencurigakan ayahnya. Ayahnya Elizabeth merupakan seorang jenderal AS yang meninggal di pelayaran ke luar negeri. 

Dia percaya dia dibunuh, tetapi sebelum mereka dapat mengetahui siapa pelakunya mereka terjebak atas pembunuhannya. Daripada penasaran langsung saja simak jadwal film di Bioskop NSC Tuban 7 Oktober 2022:

 

Studio 1

Until Tomorrow 

Jam : [10.40]

Pamali 

Jam : [12.10]

Lara Ati 

Jam : 14.30]

Women King 

Jam : 16.40

Jailangkung Sandekala 

Jam : [19.20]

 

Studio 2

Jailangkung Sandekala 

Jam : [10.30]

Amsterdam 

Jam : [12.10]

Pamali 

Jam : 14.40]

Miracle In Cel No 7 

Jam : [16.30]

Miracle In Cell No 7

Jam : 19.10]

 

Berdasarkan rilis di akun instagram @newstarcineplextuban, harga tiket masuk (htm) Bioskop NSC Tuban pada Senin - Rabu 25K+8K, Kamis-Jumat 30K+8K, dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional 35K+8K. Selain membeli langsung ke Bioskop NSC Tuban, penonton juga dapat memesan tiket atau mendapat informasi di nomor 082333116757. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS