Jalan Grabagan-Semanding Tuban Makan Korban

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Jalan Grabagan-Semanding makan korban. Seorang pengendara bernama Priyo Dwi Atmojo (26) tewas di lokasi kejadian setelah mengalami laka tunggal, Sabtu (17/9) malam. 

Korban yang mengendarai motor Suzukinya GSX150 nopol W-2154-AS diduga kurang konsentrasi saat melintasi jalan di wilayah Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Tuban. 

Saat melewati jalan menikung ke kiri tidak dapat menguasai kemudi, sehingga keluar dari badan jalan dan menabrak pohon yang ada di sisi kanan jalan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, mengatakan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban melaju dari arah selatan ke utara. Diduga selip lalu kendaraannya menabrak pohon, lalu korban meninggal.

Baca juga :

Mortir Masih Aktif Ditemukan di Tuban, Akhirnya Diledakkan Tim Gegana

Ramai Soal Listrik 450 VA Dihapus, Manager PLN Tuban Buka Suara

Waspada Modus Penipuan, Jangan Beri Data Pribadi di Pesan Perubahan Tarif Transfer Bank

"Pengendara motor tidak penuh konsentrasi, sehingga selip menabrak pohon hingga meninggal," ujarnya kepada wartawan, Minggu (18/9/2022).

IPDA Eko menambahkan, korban membentur pohon dengan sangat keras yang menyebabkan meregang nyawa. Korban lalu dibawa ke RSUD Koesma Tuban oleh petugas kepolisian. 

Sejumlah saksi laka maut di Jalan Grabagan-Semanding itu dimintai keterangan oleh petugas. Selain itu, barang yang diamankan yaitu kendaraan motor beserta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)-nya. 

"Setelah olah TKP dan amankan barang bukti. Untuk kerugian materi Rp 1 juta," jelas perwira pertama itu. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS