Obat Alami JSR Atasi Kolesterol, Asam urat dan Darah Tinggi Sekaligus

Oleh : Dwi Rahayu

blokTuban.com - Penyakit seperti kolesterol, asam urat dan darah tinggi begitu mudah kita jumpai mulai menjangkit usia dewasa. Berikut ini herbal alami berdasarkan Jurus Sehat Rasulullah yang mampu mengatasi ketiga penyakit tersebut agar terhindar dari efek di masa mendatang.

Salah satunya, dr Zaidul Akbar seorang dokter sekaligus pakar pengobatan alami mengatakan terdapat resiko yang menanti jika membiarkan penyakit yang berkaitan darah tersebut.

"Jika dibiarkan, kolesterol tinggi sapat meningkatkan resiko munculnya berbagai penyakit, seperti jantung dan stroke," ucap dr Zaidul melalui video yang diunggah di kanal Youtube ds. Zaidul Akbar Official.

dr. Zaidul membagikan kiat-kiat untuk mengatasi 3 penyakit tersebut. Sehingga dapat mengobati penyumbatan jantung dan darah tinggi.

Menurut dokter luluasan Universitas Dipenogoro ini asam urat merupakan produk limbah yang terbentuk dari proses pemecahan purin. 

Untuk menstabilkan tekanan darah, mengatasi asam urat dan kolesterol dengan memanfaatkan rempah berikut ini, "Jahe, kunyit, lengkuas, sereh. Jahe 1 bagian, kunyitnya 1/2 bagian, lengkuasnya 1/3 bagian, serehnya 1/5 atau 1/4 bagian. Misalkan, jahenya 10 gram, kunyitnya 5 gram, pakai takaran feeling aja lah," ungkapnya.

Semua bahan yang disebutkan tersebut diiris tipis-tipis atau digeprek atau dibuat menjadi bubuk bisa. Kemudian taruh dalam wadah gelas kaca terus beri air panas. 

"Air panas dari dispenser juga sudah cukup," tambahnya.

Tambahkan perasan jeruk nipis sekitar 1 sampai 2 iris. Lantas jika minuman ramuan tadi diblender bersama kurma yang sebelumnya telah dibuang bijinya. [dwi]

 

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS