23:59 . Cek Namamu di Link Pemilu Ini, Lapor ke Bawaslu Tuban Jika Merasa Dicatut Partai Politik   |   23:00 . Telepon, Alamat, dan Harga Hias Sepeda Maskot Karnaval dan Pengiring di Tuban   |   21:00 . Honor Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Setara UMK Tuban   |   20:00 . Tak Merasa Ikut Partai Politik, 3 Warga Tuban yang Namanya Dicatut Lapor Bawaslu   |   19:00 . Mengintip Pembuatan Kostum Karnival di Tuban Seharga Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah   |   18:00 . Sosok Ipda Kistelya Pratayama Ray, Perempuan Asal Riau yang Suka Becek Mentok Khas Tuban   |   17:00 . BMKG Prediksi Cuaca di Tuban 9 Agustus 2022: Malam Hari Hujan Ringan   |   16:00 . Literasi Sekolah Anak, Pemuda Tuban Ini akan Safari ke 50 Sekolah di Jawa Timur   |   15:00 . Tumbuhkan Minat Baca Tulis Pelajar, Gerakan Safari Literasi akan Menyasar Sekolah dari Tuban hingga Madura   |   14:00 . Warga Desa Wukiharjo Tuban Ramai-ramai Bikin Nugget dan Jamur dari Jagung, hingga Bouket   |   13:00 . Ini Jadwal dan Lokasi Semarak Agustus di Lamongan, Mulai Agustus Sampai Oktober 2022   |   12:00 . Selasa 9 Agustus 2022: Dua Hari Daging Ayam dan Bawang Merah di Tuban Turun, Diikuti Cabai Biasa   |   11:00 . Jawara Kicau Nasional, Burung Murai ini Ditawar Rp100 Juta   |   10:00 . Pelatihan Gratis Batch 5 UPT BLK Tuban, Ada 3 Kejuruan Kompetensi yang Bisa Dipilih   |   09:00 . Naik Rp9.000, Harga Emas Antam Per Gram Capai Rp996.000   |  
Wed, 10 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Kejurnas Wushu Piala Presiden Bakal Digelar di Surabaya, Diikuti 700 Atlet dan 500 Official

bloktuban.com | Wednesday, 03 August 2022 19:00

Kejurnas Wushu Piala Presiden Bakal Digelar di Surabaya, Diikuti 700 Atlet dan 500 Official Salah satu atlet Wushu Jatim yang berprestasi. (dok.Kominfo)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) olahraga Wushu Piala Presiden, yang akan diselenggarakan di Surabaya, pada 16-22 September 2022. Ajang bergengsi itu akan diikuti sekitar 700 atlet dan 500 official, Rabu (3/8/2022). 

Mendapat kehormatan sebagai tuan rumah Kejurnas Wushu, Pemerintah Provinsi Jatim menyambut baik rencana tersebut. Hal itu disampaikan Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat menerima audiensi para Pengurus Provinsi Cabang Olahraga Wushu Jawa Timur dan jajaran pimpinan Harian Disway di ruang kerja kantor Gubernur jalan Pahlawan Surabaya, Selasa (2/8).

Gubernur Khofifah sangat mendukung dan segera berkoordinasi terkait kelayakan beberapa fasilitas milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang rencananya akan dipergunakan untuk penginapan atlet seperti di Islamic Center dan penginapan milik Balai Pelatihan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pemprov Jawa Timur.

Baca juga :

Atlet Jebolan Porprov Jatim VII Jadi Harapan di PON XXI 2024, Ini Jadwal Pemanggilan Puslatda

- Terungkap Penguras Saldo ATM Nasabah BNI Tuban Sindikat Lampung, Juga Beraksi di 4 Daerah Jatim

Tertinggi Nasional dan Nomor Tiga se-Indonesia, Ini Besaran Realisasi Pendapatan dan Belanja Pemprov Jatim

Begini Cara Bayar Pajak Online Kendaraan Bermotor di Tuban, Mudah Anti Ribet

"Kepada para Pengurus Pengprov Wushu Jawa Timur bahwa Pemprov mempunyai visi yang sama dalam mendukung prestasi atlet wushu Jawa Timur. Semoga prestasi atlet wushu Jawa Timur tetap dipertahankan," ujar Khofifah dikutip dari Kominfo Jatim. 

Direktur Umum Harian Disway, Tomy C Gutomo berharap dukunga dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk mempertahankan prestasi Jawa Timur sebagai pemegang Juara Umum dua kali dan support segala fasilitas pendukung atlet dalam kejurnas itu.

"Harian Disway dan Pengrov Wushu Jawa Timur mendapat amanah dari Ketua Umum PB Wushu Indonesia, Airlangga Hartarto untuk menjadi penyelenggara Kejurnas Wushu yang diadakan pada tanggal 16-22 September 2022," tutupnya. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS

Tag : Kejurnas Wushu, Jatim Tuan rumah, Piala Presiden, Blok Tuban, Tuban Hari Ini, Kabupaten Tuban, berita Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat