Libas Nurul Hakim Kediri, Kesebelasan Mutholibul Huda Tuban Jadi Pemuncak Grup B

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Tim Mutholibul Huda Jenu Kabupaten Tuban sukses melibas tim perwakilan Kediri Nurul Hakim dengan skor meyakinkan 2-0. Catatan ini memberikan asa yang bagus untuk tim santri asal Tuban, karena saat ini menjadi pemuncak klasemen grup B Liga Santri PSSI Piala KASAD tahun 2022 di babak penyisihan provinsi.

Pertandingan yang di gelar di Stadion Ahmad Yani Mojokerto ini berjalan begitu sengit. Jual beli serangan terjadi dari kedua tim santr, akan tetapi skor 0-0 bertahan di babak pertama. 

Terkait : 8 Tips Beli Rumah Pertama KPR Agar Terhindar dari Developer Nakal

Melihat kebuntuan dan skor kacamata belum pecah, tim Mutholibul Huda mengubah skema permainan di babak kedua dari formasi 4-3-2-1 menjadi 4-4-3. Hasilnya di awal babak ke dua menit 48, Mutaqqim berhasil menyarangkan gol ke gawang Nurul Hakim kediri yang menjadikan score menjadi 1-0.

Permainan sengit terus berlansung, dan jual beli serangan tak terelakan. Di akhir babak ke dua menit 51, Mutholibul Huda berhasil menambah angka di papan skor dengan gol yang dibuat oleh Dian Galih.

Terkait : Masuk Grup B Liga Santri, Tim Mutholibul Huda Tuban Hadapi Kediri dan Mojokerto

Hal ini menjadikan Mutholibul Huda melangkahkan satu kakinya menuju semi final. Sampai peluit panjang babak kedua dibunyikan tak ada perubahan skor masih 2-0 untuk kemenangan Mutholibul Huda Jenu Tuban.

“Alhamdullah hari ini diberi kemenangan. Tinggal menunggu besok penentuannya, target kami menyapu bersih kemenangan di sisa laga grub B,” ucap Fathoni kepada blokTuban.com, Senin (25/07/2022).

Terkait : Bumi Wali FC Tuban Main Liga 3, Persatu Belum Jelas

Dalam pertandingan besok, Fathoni akan tetap mewaspadai perwakilan dari Mojokerto eLKISI Pungging Mojokerto. Skuad santri Tuban asal pesisir Jenu tersebut dipastikan siap fisik dan mental untuk menghadapi penghuni grub B. [Nur/Ali] 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS