18:00 . Cegah Tipikor, Kejari Tuban Minta Masyarakat Tak Ragu Lapor   |   17:00 . Jangan Sepelekan Campak, Dampaknya Sebabkan Diare Berat hingga Kematian   |   16:00 . Trailer Film Malaysia Genre Horor - 'PULAU' Siapa Pergi Dia Mati   |   15:00 . Jadwal Tayang Bioskop NSC Tuban 27 Januari 2023: Ada 6 Film Pilihan untuk Kamu   |   14:00 . Hujan Petir Masih Berpotensi Guyur Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro Hari Ini   |   13:00 . Unik !! Pohon Pisang di Plumpang Kabupaten Tuban Bercabang dan Berbuah 2 Tandan   |   12:00 . Update Sembako Tuban 27 Januari 2023: Cabai Biasa Turun Rp10.000, Telur Ayam Rp2.000/Kilogram   |   11:00 . Kasus Gizi Buruk Anak di Tuban Turun, Angkanya 21,5 % Level Nasional dan 19,2 % di Jatim   |   10:00 . Harga Emas Antam Hari ini 27 Januari 2023 Turun Rp5.000 Per Gram, Sejumlah Stock Kosong   |   09:00 . Desi Astutik Pendamping Produk Halal yang Getol Dampingi Pelaku UMKM   |   08:00 . Cara Rasulullah Berdzikir, Tanpa Alat Hanya Menggunakan Jari   |   07:00 . Resep Bolu Gulung Keju DEBM, Tanpa Menambahkan Tepung   |   20:00 . Miniatur Mobil Jadikan Pemuda Tuban Jutawan, Produknya Tembus Berbagai Kota   |   19:00 . 3.923 Anak di Tuban Putus Sekolah, Salah Satu Pemicunya Menikah Usia Dini   |   18:00 . Capaian Vaksin Booster di Tuban 34,42%   |  
Fri, 27 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Gara-gara Bangkai Tikus, Warga Tuban Bacok Tetangganya Pakai Sabit

bloktuban.com | Monday, 25 July 2022 20:00

Gara-gara Bangkai Tikus, Warga Tuban Bacok Tetangganya Pakai Sabit Pelaku pembacokan di Tuban menunjukkan sabitnya di Mapolsek Semanding. (dok.blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Hubungan kedua warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban memanas dan berakhir dengan pembacokan, Senin (25/7/2022) pukul 11.00 Wib. Pelaku pembacokan bernama Didik Krisbiantoro (43), sedangkan korbannya bernama Lukas Hariyanto (56).

Kapolsek Semanding, Tuban, AKP Carito dalam laporannya menjelaskan, insiden pembacokan terjadi di Jalan Pahlawan Gang Guorejo, Kelurahan Gedongombo. Sebelum bertemu dengan korban, pelaku lebih dulu sedang membersihkan rumput di pot bunga depan rumahnya menggunakan sabit. 

Terkait : Libas Nurul Hakim Kediri, Kesebelasan Mutholibul Huda Tuban Jadi Pemuncak Grup B

"Tidak jauh dari rumah pelaku, terlihat korban sedang duduk di atas sepeda motornya. Pelaku kemudian bertegur sapa dengan korban dan terjadi perselisihan," ujar Kapolsek Semanding. 

Lanjut Kapolsek, bahwa tegur sapa yang berakhir perselisihan dan pembacokan itu karena pelaku tidak terima dituduh membuang bangkai tikus di rumah korban. Diduga pelaku tersinggung karena dituduh membuang bangkai tikus ke halaman rumah korban, dan akhirnya korban dibacok dengan sabit oleh pelaku. 

"Korban mengalami luka bacok di bagian bahu sebelah kiri," imbuhnya. 

Terkait : Kompetisi Liga 3 Jawa Timur Bergulir September 2022, Bumi Wali FC Tuban Siap Daftar

Perkelahian hingga pembacokan yang melibatkan dua warga Gedongombo itu, diketahui oleh salah satu warga setempat bernama Supeno. Supeno lantas melerai pertikaian pelaku dan korban. Korban yang sudah tersayat bagi kirinya langsung diantarkan ke rumah sakit untuk diobati. 

Sementara ini, pelaku, korban dan barang bukti sabit berada di Mapolsek Semanding. Kasus pembacokan tersebut sekarang masih ditangani oleh petugas kepolisian. [Ali]

Terkait : 8 Tips Beli Rumah Pertama KPR Agar Terhindar dari Developer Nakal

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS

 

 

Tag : bangkai tikus, warga Tuban, pembacokan, Polsek Semanding, berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat