20:00 . Peresmian Balai Seni Budaya Nusantara Tuban Dihadiri Nomo Koeswoyo   |   19:00 . Sigini Biaya Pasang Sambungan Baru Air PDAM Tuban Golongan I, II, dan III   |   18:00 . Women King dan Pamali Tayang di Bioskop NSC Tuban Hari Ini   |   17:00 . Tuban Tekno – Inkubasi Inovasi Tahun 2022 Resmi Ditutup   |   16:00 . Lirik Lagu HELLO - TREASURE Beserta Terjemah Bahasa Indonesia   |   15:00 . Beras di Tuban Turun, Telur Ayam Naik   |   14:00 . Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Ayam Terguling di Tuban Rugi Belasan Juta   |   13:00 . Habis Shubuh Rumah Warga Tuban Terbakar, Surat Berharga dan Uang Tunai Lenyap   |   12:00 . Lowongan Kerja Nakes di RS Muhammadiyah Babat untuk Bulan Oktober 2022   |   11:00 . Turun Rp5.000, Harga Emas Antam Dibanrol Rp957.000 Per Gram   |   10:00 . Doa Memohon Agar Memiliki Anak Berakhlah Terpuji   |   09:00 . Hasil Audit BKN Temukan Kesalahan Mutasi 530 Pejabat di Tuban, Ini Respon Jubir Pemkab   |   08:00 . Hebat! Koarmada II Pecahkan Rekor Muri Water Trappen di HUT ke-77 TNI   |   07:00 . Anak Usaha Pertamina Punya 17 Rumah Sakit di Jawa Timur, Terbanyak di Gresik   |   06:00 . Delapan Kecamatan di Tuban Berpotensi Hujan Petir Hari Ini   |  
Thu, 06 October 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Ini 4 Tuan Rumah Porprov Jatim VIII Tahun 2023

bloktuban.com | Tuesday, 05 July 2022 09:00

Ini 4 Tuan Rumah Porprov Jatim VIII Tahun 2023 Maskor tuan rumah Porprov Jatim VII Tahun 2022 saat penutupan di Lapangan Lumajang. (dok.KoniJatim)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Ketua KONI Jawa Timur, Muhammad Nabil, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPRD Jatim dan seluruh anggota dewan yang mendukung pelaksanaan Porprov VII 2022, Selasa (5/7/2022). 

“Terima kasih semua atlet, ofisial, yang telah membawa nama Jawa Timur, juga kepada Pemkab Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo dan masyarakatnya yang telah menjamu kami semua dengan baik. Sekali lagi terima kasih. Dan tahun depan insyaa Allah kita semua kembali bertemu di Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, dan Jombang,” kata Nabil dilansir dari laman KoniJatim.

Terkait : Atlet Tuban, Pelatih dan Cabor porprov Jatim Diguyur Bonus Rp5-20 Juta

Porprov VII resmi ditutup Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Minggu (3/6)  di Stadion Semeru, Lumajang. Emil, mewakili Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengapresiasi tuan rumah Porprov VII. Ia berharap event tersebut bisa menumbuhkan atlet-atlet potensial.

“Dari lereng Gunung Semeru, sampai Ijen, mampu membuktikan bisa jadi tuan rumah yang baik. Ini menunjukkan bahwa seluruh Jawa Timur adalah patriot. Semoga Porprov ini mendapat manfaat, dan jadi tonggak wayahe Jatim bangkit,” ujar Emil. 

Diketahui, panitia Porprov VII dan Pemerintah Kabupaten Lumajang sudah mempersiapkan secara matang acara penutupan ajang olahraga paling akbar di Jatim ini. Mulai dari menyuguhkan tarian budaya ikonik Lumajang yakni Tari Godril, Topeng Kali Wungu dan Jaran Kencak pada awal rangkaian penutupan. 

Terkait : Poin Sama dengan Blitar, Tuban Urutan 12 di porprov Jatim VII Tahun 2022

Acara penutupan makin meriah dengan menampilkan Cak Percil cs dan Geranium Band serta defile kontingen. Belum lagi diisi oleh bintang tamu yang terkenal dengan hits “Kartonyono Medot Janji” yaitu Denny Caknan.

Sedangkan Kabupaten Tuban di ajang Porprov Jatim VII tahun 2022 harus puas di peringkat 12. Tuban memperoleh 16 emas, 20 perak, dan 33 perunggu dengan mengantongi 139 poin.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar) Tuban, Muhammad Emawan Putra telah menyiapkan bonus untuk atlet, pelatih dan cabor yang berprestasi. 

"Nilai bonus atlet, perunggu 1 poin, perak 2 poin, emas 4 poin. 1 poinnya Rp5 juta dan bonus ini sudah diusulkan dalam PAPBD 2022," tutup Emawan kepada blokTuban.com. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS

Tag : KoniJatim, Porprov VIII, Tahun 2023, 4 tuan rumah, berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 02 October 2022 10:00

    Blok Cerpen

    Sang Penjaga Bumi

    Sang Penjaga Bumi Guruh, ia adalah seorang anak yang ditinggal oleh kedua orang tuanya. Sejak kedua orang tuanya berpisah ia tinggal bersama mbok Yam. Guruh dan mbok Yam hidup sebatangkara. Setiap harinya selalu berkelana, jalan-jalan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat