12:00 . Sabtu 13 Agustus 2022 : Beras, Minyak Goreng, Daging hingga Cabai di Tuban Turun Harga   |   11:00 . Obat Alami JSR Atasi Kolesterol, Asam urat dan Darah Tinggi Sekaligus   |   10:00 . Lirik Lagu 'Sang Dewi' - Lyodra Feat Andi Rianto Trending di Youtube Musik Indonesia   |   09:00 . Cerita Sekeluarga Alumni Unair Raih Rekor Muri: Ini Bukan yang Istimewa   |   08:00 . 4 Sifat Wajib Rasul Allah, Patut Dijadikan Teladan Umat I Muslim   |   07:00 . Alasan Pemkab/Kota Harus Membentuk Satgas Patroli Pencemaran Air Bengawan Solo   |   06:00 . 3 Hal yang Sebaiknya Tak Dilakukan Saat Interview Kerja   |   05:00 . Prediksi BMKG Cuaca di Tuban 13 Agustus 2022: Hujan Ringan di Beberapa Titik   |   19:00 . Tingkatkan Minat Baca Generasi Muda, Disperpusip Tuban Akan Fasilitasi Studio Podcast   |   18:00 . Lampu Motor Tidak Dinyalkan Siang Hari? Segini Denda yang Harus Dibayar   |   17:00 . Donor Darah Salah Satu Rangkaian Perayaan HUT RI ke 77 di Tuban   |   16:00 . Calok, Senjata Perang Khas Tuban Waktu Melawan Penjajah Tempo Dulu   |   15:00 . Meriahkan HUT RI ke 77, Pemkab Tuban Gelar Lomba Tradisional dari Sunggi Tampah hingga Rambat Sarung   |   14:00 . Bertajuk Tuban Specta Night, Karnaval Umum Kabupaten Tuban Akan Digelar Malam Hari   |   13:00 . Resep Keju Aroma, Jajanan Kekinian Cocok Untuk Ide Jualan dari Rumah   |  
Sat, 13 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pasca Jembatan Glendeng Ditutup

Hiraukan Larangan, Warga Nekat Melintasi Tuban - Bojonegoro Lewati Portal

bloktuban.com | Tuesday, 14 June 2022 15:00

Hiraukan Larangan, Warga Nekat Melintasi Tuban - Bojonegoro Lewati Portal Warga nekat mengangkat sepeda motor melewati portal pembatas. (Foto: Nur/blokTuban.com)

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Pasca jembatan Glendeng ditutup, tidak sedikit dari warga yang masih nekat untuk menyeberangi jembatan penghubung antar Kabupaten Tuban - Bojonegoro. Entah jalan kaki melewati jembatan, hingga nekat mengakat sepeda pancal ataupun sepeda motor dengan saling bantu dengan pengendara lainnya.

Masyarakat merasa jembatan masih bisa dilintasi oleh kendaraan roda dua. Akibat penutupan jembatan ini,  masyarakat merasa dipersulit dalam berkegiatan seperti pedagang yang belanja ke Bojonegoro, pekerja, serta para pelajar.

Baca juga: Pemotor Banyak Gunakan Tambangan Perahu, Omset Sehari Capai Jutaan Rupiah

Nardi (60), salah seorang pengguna jalan yang ditemui blokTuban mengatakan sebenarnya jalan ini masih bisa dilintasi pengguna kendaraan roda dua. Hal tersebut ternyata juga diamini oleh beberapa orang yang nekat mengangkat sepeda motor dan menghiraukan adanya portal pembatas. 

"Saya sendiri lebih memilih mengangkat sepada motor karena lebih aman dan tidak harus mengeluarkan uang untuk menyeberang," ucapnya kepada blokTuban.com, Selasa(14/06/2022).

Bacajuga: Perbaikannya Habiskan APBD Milyaran Rupiah, Ternyata Ini 3 Alasan Penutupan jembatan glendeng Tuban

Informasi dari lapangan, masyarakat yang biasanya mengangkat kendaraannya di dominasi oleh para pelajar dan juga masyarakat yang rumahnya dekat area jembatan

“Biasanya pagi hari ramai orang mengangkat kendaraan mereka seperti sepeda motor dan juga sepeda kayuh, saya juga bisanya ikut membantu soalnya kasihan kalau pelajar putri tak bisa mengangkat sepeda kayuhnya,” Ucap Agus(40) membenarkan pernyataan narasumber seeblumnya. 

Baca juga: Bahayakan R2 dan R4, jembatan glendeng Tuban Besok Ditutup Total

Harapan masyarakat seperti Nardi dan Agus agar jembatan segera dibuka untuk pengendara roda dua serta penghalang setidaknya dibuka satu untuk kendaraan roda dua.[Nur/Dwi]

 

Dapatkan Berita Tuban menarik lainnya DI SINI 

 

Tag : jembatan glendeng tutup, bojonegoor, tuban, Kabupaten Tuban, bloktuban, nekat lewati portal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat