20:00 . 1 Desember 2022 Hari AIDS Sedunia, ODHA Kerap Hadapi Stigma Buruk Masyarakat   |   19:00 . Segini Jumlah Sopir Angkutan dan Ojol Tuban yang Terdaftar BLT BBM   |   18:00 . Harga Telur di Tuban Tembus Rp30 ribu Per Kilogram, Pemicunya BPNT dan PKH Cair   |   17:00 . Melalui Sekoah Binaan, PT UTSG Kembangkan Program Penghijauan (PRANARAKSA) di SMK Negeri Tambakboyo Tuban   |   16:00 . Pusat Belajar Guru Tuban Pamerkan 40 Karya Guru Berbagai Jenjang   |   15:00 . Lantik Pengurus Cabang SH Terate Tuban, Ketum PSHT Serukan Jauhi Narkoba   |   14:00 . PT UtSG Serahkan dan Tanam 23 Jenis Pohon Buah Langka di SMK Negeri Tambakboyo Tuban   |   13:00 . Lowongan Kerja 6 Formasi di Klinik Kecantikan Cabang Tuban- Bojonegoro   |   12:00 . Santri Kaya Tidak Berdosa   |   11:00 . Jadwal Tanding Piala Dunia 2022 Qatar Malam Ini 1-2 Desember 2022, Ada Jerman dan Spanyol   |   10:00 . Daftar Desa di Tuban Kebanjiran Dampak Luapan Kali Kening, Warga Mulai Dievakuasi   |   09:00 . Segera Dibangun, Ini Bocoran Lelang Tol Demak-Tuban   |   08:00 . Dok!..Dana Bantuan Parpol Tuban Jadi Rp5 Ribu per Suara di 2023   |   07:00 . Ciptakan Sipinter, Mahasiswa PEM Akamigas Raih Emas di IWA 2022   |   06:00 . Kali Kening Meluap, Ratusan Rumah Warga di Tuban Terendam Banjir   |  
Thu, 01 December 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pasca Jembatan Glendeng Ditutup

Hiraukan Larangan, Warga Nekat Melintasi Tuban - Bojonegoro Lewati Portal

bloktuban.com | Tuesday, 14 June 2022 15:00

Hiraukan Larangan, Warga Nekat Melintasi Tuban - Bojonegoro Lewati Portal Warga nekat mengangkat sepeda motor melewati portal pembatas. (Foto: Nur/blokTuban.com)

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Pasca jembatan Glendeng ditutup, tidak sedikit dari warga yang masih nekat untuk menyeberangi jembatan penghubung antar Kabupaten Tuban - Bojonegoro. Entah jalan kaki melewati jembatan, hingga nekat mengakat sepeda pancal ataupun sepeda motor dengan saling bantu dengan pengendara lainnya.

Masyarakat merasa jembatan masih bisa dilintasi oleh kendaraan roda dua. Akibat penutupan jembatan ini,  masyarakat merasa dipersulit dalam berkegiatan seperti pedagang yang belanja ke Bojonegoro, pekerja, serta para pelajar.

Baca juga: Pemotor Banyak Gunakan Tambangan Perahu, Omset Sehari Capai Jutaan Rupiah

Nardi (60), salah seorang pengguna jalan yang ditemui blokTuban mengatakan sebenarnya jalan ini masih bisa dilintasi pengguna kendaraan roda dua. Hal tersebut ternyata juga diamini oleh beberapa orang yang nekat mengangkat sepeda motor dan menghiraukan adanya portal pembatas. 

"Saya sendiri lebih memilih mengangkat sepada motor karena lebih aman dan tidak harus mengeluarkan uang untuk menyeberang," ucapnya kepada blokTuban.com, Selasa(14/06/2022).

Bacajuga: Perbaikannya Habiskan APBD Milyaran Rupiah, Ternyata Ini 3 Alasan Penutupan jembatan glendeng Tuban

Informasi dari lapangan, masyarakat yang biasanya mengangkat kendaraannya di dominasi oleh para pelajar dan juga masyarakat yang rumahnya dekat area jembatan

“Biasanya pagi hari ramai orang mengangkat kendaraan mereka seperti sepeda motor dan juga sepeda kayuh, saya juga bisanya ikut membantu soalnya kasihan kalau pelajar putri tak bisa mengangkat sepeda kayuhnya,” Ucap Agus(40) membenarkan pernyataan narasumber seeblumnya. 

Baca juga: Bahayakan R2 dan R4, jembatan glendeng Tuban Besok Ditutup Total

Harapan masyarakat seperti Nardi dan Agus agar jembatan segera dibuka untuk pengendara roda dua serta penghalang setidaknya dibuka satu untuk kendaraan roda dua.[Nur/Dwi]

 

Dapatkan Berita Tuban menarik lainnya DI SINI 

 

Tag : jembatan glendeng tutup, bojonegoor, tuban, Kabupaten Tuban, bloktuban, nekat lewati portal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat