Terjatuh dari Motor, Lansia di Tuban Meninggal di Tempat

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Kecelakaan tunggal berujung maut menimpa seorang lansia bernama Slamet (60) di Jalan Tuban-Surabaya KM 24-25, tepatnya di Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban pada Rabu (8/6/2022) sore kemarin. 

Slamet yang juga seorang petani asal Desa Compreng, Kecamatan Widang  tersebut diduga mengantuk saat mengendarai motor GL bernopol S-3636-HY lantas terjatuh dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono menyampaikan kronologi kecelakaan tunggal ini bermulai ketika motor yang dikendarai Slamet berjalan dari arah Selatan ke Utara dengan membonceng sebuah terpal. Karena lelah dan mengantuk ia tidak bisa mengendalikan motornya.

"Sehingga selip dan terjatuh sendiri dan akibatnya Slamet meninggal dunia di TKP," terang IPDA Eko kepada blokTuban.com, Kamis (9/6/2022).

Salah satu penyebab lainnya, meninggalnya korban tersebut karena tidak mengenakan pengaman kepala atau helm. Terdapat luka di bagian kepala sehingga Slamet langsung meninggal dunia di tengah marka jalan nasional Tuban - Surabaya. 

Selang beberapa waktu dari kejadian tersebut, kemudian petugas dari Kanit Laka lantas Polres Tuban mendapat laporan kejadian itu dan langsung mendatangi lokasi serta melakukan olah TKP dan mencari keterangan dari para saksi. [Sav/Dwi]