12:00 . Mantan CEO Arema Ajak Ringankan Beban Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Malang   |   11:00 . YLBH Minta Negara Bertanggung Jawab Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang   |   10:00 . Sang Penjaga Bumi   |   09:00 . Lirik Lagu 'Teteg Ati' dan Chord - Happy Asmara Trending di Youtube   |   08:00 . 3 Amalan Sambut Maulid Nabi, Wujud Cinta Terhadap Rasullah SAW   |   07:00 . Layanan Jantung di RSUD Koesma Tuban Belum Bisa Diakses Pasien BPJS   |   06:00 . Bukit Lei Resmi Jadi Venue Paralayang Kedua di Tuban, Langsung Dipakai Liga Jatim Seri II   |   05:00 . Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, 127 Orang Dilaporkan Meninggal Dunia   |   19:00 . Ribuan Masyarakat Padati Festival Bakar Ikan di Tuban   |   18:00 . Peringati Hari Jadi Tuban ke 729, Kecamatan Jenu Bakar 7.290 Ekor Ikan   |   15:00 . Per 1 Oktober 2022 Pertamina Turunkan Harga BBM Pertamax   |   14:00 . Akibat Kemarau dan Hindari Hama Tikus, Petani di Tuban Beralih Tanam Tembakau   |   13:00 . Agar Tetap Awet, Begini Cara Merawat Kerajinan Dari Pelepah Pisang   |   12:00 . Juarai Lomba Jurnalis Pramuka Se-Kwarda Jatim, Ine Febrianti Terima Uang Pembinaan Rp400.000   |   11:00 . Siswa SMA Asal Tuban Sabet Juara 2 Lomba Jurnalis Pramuka Tingkat Kwarda Jatim   |  
Sun, 02 October 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Habis Antar Pemudik, Kendaraan Elf dari Jakarta Tabrak Warga Tuban hingga Tewas

bloktuban.com | Friday, 29 April 2022 09:00

Habis Antar Pemudik, Kendaraan Elf dari Jakarta Tabrak Warga Tuban hingga Tewas Kondisi sepeda motor milik warga Tegalbang yang ditabrak Elf. (Foto:Ali/blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sebuah kendaraan Isuzu Elf Nopol B 7262 ID yang dikemudikan Umak (55) asal Kota Tanggerang mengalami kecelakaan maut di Kabupaten Tuban tepatnya di Jalan Tuban-Widang Km 7-8 Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Kamis (28/4) sekitar pukul 21.30 Wib. 

Kendaraan tersebut berpenumpang Surian Sukmawijaya, dan informasinya telah mengantarkan pemudik ke Lamongan dari Jakarta. Saat melintas di Tuban dari arah selatan ke utara, diduga mengantuk oleng ke kanan keluar dari badan jalan mengalami kecelakaan lalu lintas dengan dua sepeda motor. 

Sepeda motor pertama yang ditabrak yaitu Honda Beat Nopol S 2682 FZ diparkir oleh pengemudinya bernama Dimas Supramito (21) di bahu jalan sebelah timur menghadap ke selatan. Waktu itu Dimas asal Desa Tegalbang posisinya berada di atas motornya. 

Sedangkan sepeda motor berikutnya yang ditabrak yaitu Honda Vario Nopol S 3590 IV diparkir pengemudinya bernama Fathakul Amin (18) di bahu jalan sebelah timur atau di belakang motor Dimas. Untuk posisi Fathakul Amin berada di samping kanan kendaraan milik Dimas. 

"Akibatnya Dimas alami luka berat dan Amin alami luka ringan," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistiyono kepada blokTuban.com, Jumat (29/4/2022). 

Lebih lanjut, Eko menambahkan dalam perawatan di RSUD Koesma Dimas akhirnya meninggal dunia. Kecelakaan di kawasan padat penduduk itu, kondisi jalan lurus beraspal dan diduga kuat sopir Elf mengantuk. 

"Kerugian materialnya kurang lebih Rp10 juta dan kami menyita kendaraan bermotor, STNK dan SIM," terangnya. 

Ipda Eko juga menghimbau kepada sopir atau pemudik untuk lekas beristirahat ketika merasa kantuk. Polres Tuban telah menyiapkan beberapa pos istirahat dan pelayanan sebagai lokasi istirahat para pemudik. [Ali]

Tag : Tuban, Kabupaten Tuban, Kendaraan Elf, Pemudik, Warga Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 02 October 2022 10:00

    Blok Cerpen

    Sang Penjaga Bumi

    Sang Penjaga Bumi Guruh, ia adalah seorang anak yang ditinggal oleh kedua orang tuanya. Sejak kedua orang tuanya berpisah ia tinggal bersama mbok Yam. Guruh dan mbok Yam hidup sebatangkara. Setiap harinya selalu berkelana, jalan-jalan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat