12:00 . Ukuran Bank Dunia, Ketimpangan Penduduk Tuban Rendah   |   11:00 . Ekonomi Tuban 2021 Naik 3,00 persen, Ini Penyebabnya   |   10:00 . Data Imunisasi Anak akan Tersimpan di Aplikasi PeduliLindungi   |   09:00 . Tak Layak untuk Ibadah dan Mengaji, Musala Al Ikhlas Desa Kaligede Akhirnya Direhab Satgas TMMD   |   19:00 . Halal Bihalal di Tuban, Sekum PP Muhammadiyah : Penyakit PMK Jangan Dianggap Remeh   |   17:00 . Gerindra Tuban Tancap Gas, Siap Antarkan Prabowo Subianto ke RI-1   |   16:00 . Libur Akhir Pekan, Yuk Intip Keseruan Anak-anak Bermain Air di Pantai Pasir Putih   |   14:00 . Pantai Semilir Tuban Punya Wahana Baru Banana Boat, Segini Tarifnya   |   13:00 . Ratusan Karya Seni Rupa Siswa Tuban Dipamerkan di Wisata Pantai Kelapa   |   12:00 . Jokowi Tegaskan Perang Tak Untungkan Siapapun, Mendag Fokus Pemulihan Ekonomi ASEAN   |   11:00 . Siap-siap! Vendor SIG Tuban yang Abaikan K3 Terima Skorsing   |   10:00 . Sepenggal Kisah Sumur Gemuling dan Lingga Yoni di Masjid Al-Falah Tuban   |   09:00 . Raden Santri, Kerabat Sunan Muria di Desa Cangkring   |   08:00 . Mendag Lutfi: Penguatan ASEAN Kunci Pertumbuhan Ekonomi Kawasan   |   16:00 . Jangan Takut Cepat Pudar, Begini Cara Mencuci Pakaian Hitam Agar Tetap Pekat dan Terlihat Baru   |  
Tue, 17 May 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Habis Antar Pemudik, Kendaraan Elf dari Jakarta Tabrak Warga Tuban hingga Tewas

bloktuban.com | Friday, 29 April 2022 09:00

Habis Antar Pemudik, Kendaraan Elf dari Jakarta Tabrak Warga Tuban hingga Tewas Kondisi sepeda motor milik warga Tegalbang yang ditabrak Elf. (Foto:Ali/blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sebuah kendaraan Isuzu Elf Nopol B 7262 ID yang dikemudikan Umak (55) asal Kota Tanggerang mengalami kecelakaan maut di Kabupaten Tuban tepatnya di Jalan Tuban-Widang Km 7-8 Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Kamis (28/4) sekitar pukul 21.30 Wib. 

Kendaraan tersebut berpenumpang Surian Sukmawijaya, dan informasinya telah mengantarkan pemudik ke Lamongan dari Jakarta. Saat melintas di Tuban dari arah selatan ke utara, diduga mengantuk oleng ke kanan keluar dari badan jalan mengalami kecelakaan lalu lintas dengan dua sepeda motor. 

Sepeda motor pertama yang ditabrak yaitu Honda Beat Nopol S 2682 FZ diparkir oleh pengemudinya bernama Dimas Supramito (21) di bahu jalan sebelah timur menghadap ke selatan. Waktu itu Dimas asal Desa Tegalbang posisinya berada di atas motornya. 

Sedangkan sepeda motor berikutnya yang ditabrak yaitu Honda Vario Nopol S 3590 IV diparkir pengemudinya bernama Fathakul Amin (18) di bahu jalan sebelah timur atau di belakang motor Dimas. Untuk posisi Fathakul Amin berada di samping kanan kendaraan milik Dimas. 

"Akibatnya Dimas alami luka berat dan Amin alami luka ringan," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistiyono kepada blokTuban.com, Jumat (29/4/2022). 

Lebih lanjut, Eko menambahkan dalam perawatan di RSUD Koesma Dimas akhirnya meninggal dunia. Kecelakaan di kawasan padat penduduk itu, kondisi jalan lurus beraspal dan diduga kuat sopir Elf mengantuk. 

"Kerugian materialnya kurang lebih Rp10 juta dan kami menyita kendaraan bermotor, STNK dan SIM," terangnya. 

Ipda Eko juga menghimbau kepada sopir atau pemudik untuk lekas beristirahat ketika merasa kantuk. Polres Tuban telah menyiapkan beberapa pos istirahat dan pelayanan sebagai lokasi istirahat para pemudik. [Ali]

Tag : Tuban, Kabupaten Tuban, Kendaraan Elf, Pemudik, Warga Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more