18:00 . Tak Bisa Berenang, Pelajar Tuban Tewas Tenggelam di Telaga Saat Mandi   |   17:00 . MTQ XXX 2022 Dibuka, Ajang Tuban Membumikan Alquran   |   16:00 . BNPB Tegaskan Erupsi Gunung Semeru Tak Picu Tsunami   |   15:00 . SAKIP Tuban Diganjar Predikat BB, Menpan RB Larang Birokrasi Ribet   |   14:00 . Bermula Dari Hobi, Produk Rajutan Warga Tuban Ini Diekspor Sampai ke Qatar   |   13:00 . IDe AsSALAM Antarkan UINSA Terima Penghargaan TOP 45 tahun 2022   |   12:00 . Serahkan Kaporlap pada Bhabinkamtibmas, Wakapolres Tuban : Kembalikan Kepercayaan Publik Kepada Institusi Polri   |   11:00 . Tak Patut Dicontoh, Video Dewasa Viral di Tuban dan Balita Ikut Terekam   |   10:00 . Anjlok Rp15.000 Per Gram, Harga Beli Emas Antam Turun di Level Rp984.000   |   09:00 . Erupsi Gunung Semeru di Indonesia, Jepang Waspada Ancaman Gelombang Tsunami?   |   08:00 . Doa yang Sering Diamalkan Rasulullah SAW Setiap Hari   |   07:00 . Jadwal Tayang Enam Film di Bioskop NSC Tuban 6 Desember 2022   |   06:00 . Cabai Keriting di Tuban Naik Rp2.000, Bawang Merah Rp1.000/Kg   |   05:00 . Update Cuaca 6 Desember 2022: Empat Wilayah Tuban Hari Ini Hujan Petir   |   19:00 . Belasan Pasar Tradisional di Rembang Direvitalisasi Akhir 2022, Ada yang Telan Biaya Rp5,6 Milyar   |  
Wed, 07 December 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Warung Makannya Ditabrak Honda Jazz, Seorang Istri Teriak Histeris Mengira Suaminya Tak Selamat

bloktuban.com | Friday, 18 March 2022 08:00

Warung Makannya Ditabrak Honda Jazz, Seorang Istri Teriak Histeris Mengira Suaminya Tak Selamat Honda Jazz berwarna putih menabrak warung makan di depan RSNU Tuban. (Foto:Ali/blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Diduga sopirnya kelelahan, sebuah kendaraan R4 Honda Jazz bernopol S 1092 HT menabrak warung makan dan motor sekitar pukul 04.00 Wib, Jumat (18/3/2022). Akibat insiden tersebut, tidak ada korban jiwa.

Honda Jazz berwarna putih itu, informasi dari lapangan milik warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu. Dikabarkan, pemilik kendaraan tersebut baru keluar dari RSNU Tuban karena anggota keluarganya sedang dirawat. 

Setelah putar balik dari arah barat ke timur, konsentrasi pengemudi Honda Jazz diduga terganggu. Kendaraan tersebut langsung menabrak sebuah pohon di tepi jalan hingga tumbang, dan roda bagian kiri naik ke trotoar dekat warung makan milik Lasrun (76), dan Ngadipah (60). 

Tak berhenti disitu, motor milik Lasrun yang diparkir di trotoar juga jadi korban kecelakaan pagi hari tersebut. Istri lasrun, Ngadipah yang sedang memasak di dalam warung berteriak histeris, mengira suami yang dicintainya tidak selamat. 

"Suami saya pagi tadi sedang goreng-goreng di warung sebelah timur, dan saya memasak di sebelah barat," ujar Ngadipah kepada reporter blokTuban.com di lokasi. 

Perempuan ramah itu, sedikit lega setelah melihat suaminya tidak terluka sedikitpun. Kerugian material yang dihantam Honda Jazz, yaitu motor, gerobak, kursi, dan sebagian warungnya. 

Sedangkan Lasrun sendiri mengaku baru bisa mengobrol dua jam setelah peristiwa itu. Sejak pagi dirinya gemetar dan bersyukur karena diberi selamat dari kecelakaan di warungnya. 

"Dari tadi sulit berbicara karena masih trauma," kata Lasrun menimpali cerita istrinya. 

Lasrun sendiri belum dapat menaksir berapa kerugian yang dialaminya. Saat ini masih fokus pada evakuasi mobil supaya dapat dikeluarkan dari warungnya. 

Pada hari-hari biasanya, Lasrun dan Ngadipah ditemani anaknya untuk buka warung makan di depan RSNU Tuban. Saat ini, anaknya sedang sakit sehingga pasangan suami istri tersebut harus lebih pagi untuk menyiapkan menu makanan bagi pelanggannya. 

Pantauan di lokasi, evakuasi mobil Honda Jazz sempat menjadi tontoan pengguna jalan yang melintas. Mobil dapat dikeluarkan dari warung sekitar pukul 09.00 Wib, dan arus lalu lintas di Jalan Letda Soecipto normal. [Ali]

 

Tag : Honda Jazz, Nabrak Warung, Korban selamat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat