16:00 . Nasabahnya Jadi Korban Link Mirroring , BRI Tuban: Itu Keteledoran, Tak Ada Ganti Rugi   |   15:00 . Film Berjudul Sandal, Antarkan Guru Tuban Juara di GCC Batch 3   |   14:00 . Cabai dan Tomat di Tuban Turun Rp3.000, Telur Ayam Naik Rp1.833 per Kilogram   |   13:00 . Prediksi Cuaca Tuban 28 November: Hujan Merata di Siang Hari   |   12:00 . ASN Tuban Kebobolan Uang Rp10 Juta di Rekenig Tabungan BRI   |   11:00 . Lowongan Kerja Crew Resto Mie Gacoan yang Akan Buka di Bojonegoro   |   10:00 . Nikah di Tengah Banjir, Pengantin Asal Bojonegoro Viral di Medsos   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 28 November 2022 Berada di Level Rp977.000 Per Gram   |   08:00 . Doa Pembuka Rezeki, Diamalkan Rasulullah SAW Setelah Shalat Wajib Subuh   |   07:00 . 321 Korban Meninggal, Tersisa 11 Orang Hilang Pasca Gempa Cianjur   |   06:00 . Komunitas Resik Tuban Santuni Puluhan Anak Yatim Tuwiri Wetan   |   05:00 . Es Lumut Aneka Rasa Disukai Anak Sekolah di Tuban   |   16:00 . Optimalkan Marketing Online, Produk UMKM Tuban Tembus Toko Modern hingga Luar Negeri   |   15:00 . Peringati Hari Pohon se-Dunia, 22 Komunitas dan Ormas Gelar Reboisasi di Tuban-Bojonegoro   |   14:00 . Setujui APBD Tuban 2023, Fraksi PKB DPRD Ajukan 18 Syarat   |  
Mon, 28 November 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Serunya Bermain Sepeda Air Sambil Memberi Makan Ribuan Ikan di Sendang Asmoro

bloktuban.com | Sunday, 13 March 2022 10:00

Serunya Bermain Sepeda Air Sambil Memberi Makan Ribuan Ikan di Sendang Asmoro Sendang Asmara Desa Ngino, Kecamatan Semanding menjadi favorit keluarga untuk menghabiskan akhir pekan. (Foto:Savira/blokTuban.com)

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Rasanya tidak lengkap jika kalian berkunjung ke Wisata Sendang Asmoro yang berada di Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban tapi tidak bermain sepeda air bersama orang terkasih, Minggu (13/2/2022). 

Sebab, selain menjadikan suasana lebih romantis, pengunjung juga bisa merasakan sensasi tak biasa dengan memberi makan ribuan ikan yang berada di sendang tersebut dari atas sepeda. Tak jarang wisatawan yang berkunjung melewatkan momen itu karena rasa penasaran. 

Bahkan, bisa dibilang jika wahana ini menjadi salah satu hal yang paling diminati wisatawan saat berkunjung di tempat yang menjadi ikon Desa Ngino itu. Ratna salah satu pengunjung mengungkapkan baru pertama kali mencoba bermain sepeda air dan merasa senang. 

“Ini baru pertama kali, sebenarnya cukup sering ke sini tapi belum pernah main. Tadi kok penasaran, jadinya nyoba ternyata menyenangkan dan seru sekali,” katanya kepada reporter blokTuban.com saat ditemui di lokasi. 

Selain itu, perempuan yang berasal dari Kecamatan Widang itu melanjutkan selain memberi makan ikan, ia juga bisa menghasilkan foto-foto estethic karena pemandangan di atas sendang yang indah. 

Hal senada juga diungkapkan Reni perempuan yang datang bersama anak dan juga suaminya. Menurutnya, bermain sepeda air dapat membahagiakan buah hatinya karena keseruan yang didapatkannya.

“Seru aja main sepeda air, ini juga permintaan anak ngajak kesini katanya ingin naik sepeda air. mumpung libur jadinya kesini, habis ini mau renang,” katanya 

Tidak hanya itu saja, pengunjung yang bermain sepeda air ini juga bisa merasakan ketenangan dan kedamaian dalam dirinya. Mengingat air di sendang tersebut sangat tenang serta pemandangan sekitar yang indah, rasanya mampu membuat damai mata yang melihat. 

Lebih lanjut, untuk bisa bermain sepeda air bersama orang terkasih para pengunjung hanya dikenakan tarif sebesar Rp15 ribu untuk menyewa satu sepeda air. Sedangkan untuk fasilitas lainnya seperti kolam renang tidak dikenakan biaya. [Sav/Ali]

 

Tag : Sendang Asmoro Tuban, Ngino Semandiing, Sepeda Air, makan Ikan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat