Danrem 082/CPYJ Tinjau Vaksinasi Booster Karyawan PT. Merdeka Nusantara Tuban

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo bersama Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin meninjau pelaksaan vaksin booster kepada karyawan PT. Merdeka Nusantara (Produksi Rokok Gudang Garam) di Jl. Raya- Pantura - Tuban - Semarang Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, Sabtu (12/03/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodam V/Brawijaya, Korem 082/CPJY dan Kodim 0811 Tuban.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel inf Unang Sudargo, mengatakan kegiatan vaksinasi bagi karyawan pabrik rokok gudang garam ini merupakan salah satu ikhtiar dalam menghentikan penyebaran covid-19.

"Semoga dengan digelarnya vaksinasi dosis ke tiga (Booster), dapat membentuk kekebalan kelompok khususnya di kalangan Karyawan pabrik," terang Danrem disela peninjauannya.

Sementara itu, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin, berterima kasih kepada Manager PT. Merdeka Nusantara, Heru yang telah bekerjasama untuk kegiatan vaksinasi.

"Ini sebagai bentuk partisipasi kalangan industri dalam penanganan Covid-19,” ucap Dandim.

Diharapkan serbuan vaksinasi yang terus gencar dilakukan akan dapat meningkatkan target pencapaian herd immunity bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Tuban.

Manager PT. Merdeka Nusantara (Produksi Rokok Gudang Garam), Heru akan terus mendukung dan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya vaksinasi di wilayah kerjanya.

"Karyawan kami di sini sudah vaksin 1, 2 dan vaksin Booster, dan hingga pelaksanaan vaksin ke 3 ini karyawan disini semuanya aman," tutupnya. [Ali]