Lepas Sambut Dandim 0811 Tuban, Bupati Halindra Ungkap Kenangan Manis Bersama Viliala Romadhon

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com – Kegiatan lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban  dari  Letkol Inf Viliala Romadhon kepada Letkol Inf Suhada Erwin berlangsung di Pendopo Kridho Manunggal Jl. Gub. RM. Suryo Tuban, Rabu (8/12/2021).

Ucapan selamat datang kepada Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin dan selamat bertugas dan bersinergitas dengan pemerintah daerah Tuban diungkapkan Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky.

Banyak kenangan manis, selama Letkol Inf  Viliala Romadhon bertugas yang mungkin menjadi kenangan tersendiri. Bahkan karena terbiasa, walaupun sekarang tak lagi menjadi Dandim Tuban panggilan akrab Bupati Halindra ke beliau ya Bang Romadhon,” ucap Bupati Halindra.

Dikatakan Bupati berbagai prestasi dan keberhasilan di torehkan di Tuban dari program program Dandim terutama di masa pandemi covid 19 ini. Bagi  Letkol Inf Suhaada Erwin, Bupati mengucapkan selamat datang semoga dapat besinergi dan bekerjasama yang selama ini, telah terjalin dengan baik.

Selama Romadhon menjabat Dandim  0811 Tuban, lanjut Bupati Halindra kerja sama telah terjalin baik dengan Forkopimda. Sebab, Dandim selalu menyatakan mendukung program pembangunan di Pemerintah Kabupaten Tuban.

“Rasa aman ini terjadi karena kerja sama dengan Forkopimda. Kalau rasa aman ini terjadi, maka pembangunan dapat dilakukan dengan baik,”  katanya.

Sementara itu, Viliala Romadhon mengatakan dirinya sangat merasa bersyukur bisa diterima di Tuban. Kini harus menjalani tugas baru di Bumi Serambi Mekah Kodam Iskandar Muda Banda Aceh.

“ Kesan dan pesan yang kami rasakan, saya merasa di Tuban inilah saya merasa seperti saudara. Saya diterima baik oleh masyarakat tuban dari berbagai elemen, meski harus berat meninggalkan Kota Tuban karena perintah tugas,” ucap Romadhon.

Sementara kepada Dandim 0811 yang baru, Letkol Inf Suhada Erwin, semoga bisa segera mempelajari dan beradaptasi dengan program-program yang tengah berjalan di Kodim 0811 Tuban .

“Harapannya bisa meneruskan kepepimpinan dan hubungan yang sudah lama terjalin dengan baik antara Kodim 0811 dan Pemkab Tuban bisa kami lanjutkan,” pesannya.

Turut hadir dalam lepas sambut Dandim 0811 yaitu, Ketua DPRD Tuban  Miyadi, Kapolres Tuban AKBP Darman, serta sejumlah pejabat Muspida Tuban, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. [ali/sas]