Pindah Tugas ke Banda Aceh, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon Pamitan

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811, Anniza Romadhon dan rombongan mengunjungi Koramil jajaran.

Kunjungan itu sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan pamit kepada seluruh personel dan Persit KCK di koramil. Karena perwira menengah TNI itu akan pindah tugas.

Pada kunjungan tersebut Dandim juga memberi motivasi kepada anggota untuk tetap konsisten dalam menjaga kondusifitas teritorial di wilayah tugasnya.  Sekaligus mengingatkan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, Polri dan tetap dekat dengan rakyat.

Di Koramil jajaran tersebut Viliala Romadhon mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan Persit atas sambutannya.

”Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0811 Tuban jaga kekompakan, nama baik satuan dan hindari pelanggaran, cepat menyesuaikan dengan Dandim yang baru, jangan lupa berdoa dimanapun kita bertugas, sayangilah keluargamu dan jaga kesehatan diri masing - masing di masa pandemi covid 19 ini,” pesan Dandim Sabtu (4/12/2021).

Atas nama pribadi dan keluarga, Dandim 0811 mohon diri dan memohon maaf apabila selama bertugas kurun waktu dua tahun lebih di Kodim 0811 Tuban terdapat kekhilafan. Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Waasops di Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh.

"Semoga di tempat yang baru saya diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan. Amin,” imbuh Dandim.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Koramil jajaran Kodim 0811 Tuban yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya. Sehingga tugasnya sebagai orang nomor satu di Kodim 0811 Tuban berjalan dengan baik dan lancar.

Selama dua tahun bertugas di Kabupaten Tuban, Viliala Romadhon banyak membuat perubahan. Pertama, merenovasi markas Kodim di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo besar-besaran hingga mendirikan toko modern koperasi anggota.

Berikutnya, Kodim 0811 di bawah komando Viliala Romadhon menjadi pionir pelaksana vaksin Covid-19 tercepat mencapai target sasaran. Sekaligus meningkatkan kemampuan TNI dalam vaksinasi. [ali/ono]