Jembatan Kepet Baru Diberlakukan Dua Arah, Rambu-Rambu Ditambah

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tuban, Iptu Sampir Santoso mengungkapkan, Jembatan Kepet Baru kini diberlakukan dua arah, mulai Selasa (26/10/2021).

Pemberlakuan rekayasa arus lalu lintas itu dilakukan lantaran adanya proyek pengecoran rigit jalan di kawasan  Jembatan Kepet Lama sepanjang kurang lebih 270 meter.

Terkait hal itu, petugas dari Satlantas Polres Tuban, Dishub Tuban serta pelaksana proyek telah melakukan penambahan rambu-rambu dan penunjuk jalan di kawasan Jembatan Kepet.

"Ada penambahan rambu-rambu lalu lintas dan penunjuk jalan berupa banner terkait dengan pemberitahuan adanya rencana perbaikan di area jembatan kepet ini," terang Iptu Sampir.

Selain itu, dalam rangka untuk mengantisipasi kemacetan serta untuk menekan kecelakaan di kawasan jembatan kepet akan selalu ditempatkan petugas jaga selama pengerjaan proyek  berlangsung.

"Yang pasti untuk mengantisipasi kemacetan, kita selalu tempatkan petugas jaga selama pengerjaan berlangsung," tandasnya.

Sekadar diketahui, pengerjaan proyek pengecoran rigit Jembatan Kepet Lama sepanjang 270 meter ini mulai dilakukan hari ini. Adapun waktu pengerjaan, akan berlangsung hingga satu bulan atau sampai 26 November 2021 mendatang.[hud/ono]