Aklamasi, Gus Mujib Kembali Nakhodai Pagar Nusa Tuban

 

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

 

blokTuban.com - Muhammad Abdul Mujib dipercaya kembali menahkodai pencak silat NU Pagar Nusa Kabupaten Tuban masa khidmat 2021 hingga 2026 mendatang. Ia terpilih secara aklamasi di acara konferensi cabang (Konfercab) 3 yang berlangsung di IAINU Tuban, Minggu (10/10/2021).

 

Dalam Konfercab 3 tersebut, 20 PAC menerima laporan pertanggungjawaban dan sepakat memilih kembali pendekar asal Senori itu memimpin PC Pagar Nusa Tuban lima tahun mendatang. Perjalanan konfercab sendiri berlangsung khidmat dan tertib hingga selesai dengan mematuhi prokes secara ketat.

 

Ketua terpilih, Gus Mujib mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya musyawarah tertinggi di tingkatan kabupaten tersebut. Ia berharap, semua anggota Pagar Nusa tetap solid dan menebarkan nilai ke-Islam-an dan ke-NU-an sesuai ajaran para kiai dan pendahulu Pagar Nusa.

 

"Semoga Pagar Nusa Tuban semakin solid dan berprestasi," ucap Magister Hukum ini.

 

Ia juga berkomitmen, kedepannya akan fokus pembenahan administrasi. Sehingga roda organisasi berjalan semakin baik dan sempurna dari periode sebelumnya.

 

"Sekarang sudah baik, ke depan harus lebih baik administrasi organisasinya, baik tingkatan Ranting, PAC, Hingga Cabang," tegasnya.

 

Data yang dihimpun blokTuban.com di lapangan, konfercab PC Pagar Nusa Tuban itu di hadiri perwakilan semua Banom NU setempat. Selain itu hadir pula wakil ketua Pusat, Edi Junaidi dan dari pengurus PW Jatim, KH Muhid. [rof/col]