19:00 . Peringati Maulid Nabi Muhammad, TPQ Al-Ma’ruf Adakan Pawai Bersama   |   18:00 . Overkapasitas Tak Halangi Lapas Tuban Terima 20 Napi Pindahan Asal Mojokerto   |   17:00 . Industri Kilang Berpotensi Ubah Alur Tangkap Ikan Nelayan, Ini Saran Pakar   |   16:00 . Lahan Kosong Disulap Jadi Tempat Bisnis Nursery   |   15:00 . Es Puter Legendaris, Kuliner Jadul Asal Klaten   |   14:00 . Sarasehan HSN di Bongok, Begini Pesan Bupati Tuban Untuk Para Santri   |   13:00 . Bupati Tuban Apresiasi Penanaman Pohon Kopi di Kawasan Hutan Lindung Bongok Jetak   |   12:00 . Songsong HJT ke-728, Unirow Gelar Diskusi Permasalahan Pesisir Tuban   |   11:00 . Hadapi Tantangan Digital, Ansor Jatim Gembleng Kader Melalui Madrasah Cyber Jilid Dua   |   10:00 . Wajib Coba! Dimsum Mr. San Tawarkan 19 Macam Menu   |   09:00 . Ini Bedanya Tomat Jenis Corona dan Servo   |   08:00 . Begini Peran Santri dalam Pembentukan NKRI   |   07:00 . Cara Minimalisir Anak Kecanduan Gawai, Psikolog: Beri Anak Pilihan Kegiatan   |   20:00 . Punya Ikan Hias dan Sering Mati? Ini Solusinya!   |   19:00 . Menang 1-0 Saat Uji Coba Lawan Bojonegoro FC, Pelatih Bumi Wali FC Akui Puas   |  
Sun, 24 October 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Penyakit Kambuh, Pencari Ikan Meninggal di Sungai

bloktuban.com | Friday, 17 September 2021 17:00

Penyakit Kambuh, Pencari Ikan Meninggal di Sungai

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pencari ikan ditemukan meninggal dunia tersungkur di ladang jagung pinggir sungai turut Desa Sidorejo, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Kamis (16/9/2021).

Korban diketahui bernama Abdul Rokim warga Desa Lajukidul, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Korban ditemukan pertama kali oleh temanya yang juga pencari ikan di sungai.

Kepala Desa Sidorejo, Parwadi mengatakan, kronologi kejadian itu berawal ketika korban bersama satu orang temannya berangkat untuk mencari ikan di sungai dengan cara menjaring.

"Korban berangkat untuk mencari ikan di sungai dan saat itu sudah janjian dengan temanya, untuk mencari ikan di sungai Dusun Mojo, Desa Sidorejo," terang Kades Sudorejo, Parwadi.

Setelah sampai di sungai, korban berpisah lokasi dengan temanya yang berjarak sekitar 500 meter. Tidak berselang lama teman korban ini berusaha menghubungi korban melalui telepon, namun saat itu korban tidak merespon.

Setelah tidak ada respon, teman korban selanjutnya mancari korban hingga sekitar setengah jam. Lalu, teman korban mengetahui keberaaannya korban yang sudah tersungkur di pinggir sungai, tepatnya di bawah tanaman jagung.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan keadaan tersungkur di pinggir sungai," tandas Kades.

Mengetahui kondisi korban sudah meninggal dunia. Teman korban kemudian langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar. Adapun warga yang mendatangi lokasi juga melaporkan kejadian itu kepada Pemerintah Desa (Pemdes) setempat.

Mendapatkan laporan itu, dia bersama perangkat yang lain langsung ke TKP dan menghubungi pihak Polsek Kenduruan dan tim medis untuk melakukan pemeriksaan.

Berdasarkan hasil dari pemeriksaan itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit lambung.

"Dari hasil pemeriksaan serta keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai penyakit bawaan yaitu penyakit lambung dan dugaanya korban meninggal karena penyakitnya kambuh," tutup Kades.[hud/col]

 

 

Tag : Meninggal, wafat, sungai, penyakit



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more