Beat Kontra Vixion, Dua Orang Pengendara Luka-Luka

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dua kendaraan bermotor mengalami Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalan Raya Letda Sucipto turut Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Kamis (9/9/2021) sore.

Akibat kecelakaan itu, dua orang pengendara motor mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke RSUD dr. R Koesma Tuban untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kronologi kejadian itu berawal saat kendaran Honda Beat Nopol S-5405-GU yang dikemudikan Purwadi (74) warga Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban berjalan dari arah timur ke barat.

"Kendaraan Honda Beat berjalan dari arah timur ke barat," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kemudian, kendaraan tersebut hendak belok ke kanan atau arah utara. Namun, karena tidak prioritas jalur utama sehingga mengalami kecelakaan lalulintas dengan kendaraan Yamaha Vixion Nopol S-4731- FT yang dikemudikan oleh Agung Dwi Prasetyo (17) warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak yang berjalan dari arah barat ke timur.

"Diduga pengemudi Honda Beat Nopol S-5405-GU tidak prioritas jalur utama saat belok kanan. Sehingga ditrabrak motor Yamaha Vixion yang berjalan dari arah berlawanan," imbuh Kanit.

Akibat kejadian itu, kedua pengendara tersebut mengalami luka-luka. Sedangkan kerugian materil diperkirakan mencapai Rp1 juta.

Selanjutnya, petugas yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.[hud/col]