20:00 . Mendag: Side Events G20 Promosikan Keragaman Budaya, Potensi Investasi dan Pariwisata   |   19:00 . Personel Kodim Tuban Terima Vaksinasi Booster   |   18:00 . Ranting NU Patihan Gelar Perekaman Kartanu   |   17:00 . Hadir di MKNU PCNU Tuban, Begini Pesan Kiai Marzuki untuk Warga NU   |   16:00 . Berikut Tiga Major Project BKKBN untuk Akselerasi Penurunan Stunting 2024   |   14:00 . Ratusan Pekerja Semen Tuban Disuntik Vaksin Booster   |   13:00 . Kasus Omicron Terus Bertambah, Puncak Kenaikan Kasus Diprediksi pada Februari hingga Awal Maret   |   12:00 . Setelah Terbakar Pasar Baru Tuban Berganti Nama   |   11:00 . Dinsos Coret 101 ASN Tuban yang Cairkan Bansos Covid-19 dan Sanksi Pendamping   |   10:00 . Kurang Antusiasme dari Orang Tua, Hanya Sedikit Balita yang Datangi Posyandu   |   09:00 . Berikut Alasan Mengapa Makanan Diet Sehat Cenderung Lebih Mahal   |   08:00 . Pasar Tradisional dan Toko Kelontong Diberi Waktu Sepekan untuk Sesuaikan Harga Minyak Goreng   |   07:00 . Deteksi Gejala Demensia dari Kebiasaan Menonton Film, Apa Itu?   |   21:00 . Pandemi Covid-19 Terus Berlanjut, Perajin Gerabah Ngadirejo Berpindah Haluan   |   20:30 . Masa Tanam Selesai, Warga Desa Sugiharjo Rayakan Ulang Tahun Ternak Sapi   |  
Sat, 22 January 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Perempuan Tewas Terlindas Truk di Pantura Tuban

bloktuban.com | Thursday, 09 September 2021 09:00

Perempuan Tewas Terlindas Truk di Pantura Tuban

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com – Seorang pengendara motor bernopol S 4603 CS, Linda Rachayuningsih (38) sekitar pukul 08.30 Wib tewas terlindas truk tronton di Jalur Pantura Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban pada Kamis (9/9/2021).

Sebelum terlindas truk, korban yang beralamat di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding menabrak gundukan pasir bangunan di tepi jalan dari arah barat ke timur.

Kapolsek Tuban, AKP Geng Wahono membenarkan insiden maut di wilayahnya yang melibatkan pengendara motor dan truk bernopol H 1728 ES. Korban yang bekerja sebagai wiraswasta itu, berdasarkan hasil olah TKP tidak berusaha mendahului truk.

“Korban menabrak gundukan pasir bangunan kemudian disambar dan terlindas truk tronton. Korban langsung tewas karena tubuhnya hancur,” kata AKP Geng kepada reporter blokTuban.com di lokasi kejadian.

Usai terlindas, korban langsung dibawa ke RSUD dr. R. Koesma Tuban. Sedangkan sopir truk beerta kendaraannya diamankan polisi dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Kejadian yang juga menjadi tontotan warga sekitar, sempat pula memicu kemacetan di jalur Pantura. Petugas Polsek Kota dan Dinas Perhubungan secara bergantian mengatur arus lalu lintas dari arah Semarang. Arus menjadi lancer setelah truk Tronton diminta untuk diparkir di tempat yang aman.

Tonton Video Selengkapnya:

Terpisah, sopir truk tronton, Burhan (30) mengaku tidak menabrak korban. Dari kaca spion awalnya ia melihat pengendara motor, kemudian sesaaat tidak terlihat.

Kendaraanya kemudian ditepikan, setelah merasakan geronjalan seperti melindas sesuatu. Ia menyadari baru saja melindas seseorang usai melihat korban hancur dan sisa-sisa organ tubuhnya masih menempel di ban truk.

“Kalau menabrak dari depan pasti ada yang lecet truknya, tapi ini murni laka dari samping,” ujar Burhan di lokasi dari arah Batang mau ke Gresik mengirim kertas.

Burhan kemudian ikut petugas ke mapolsek Kota setelah menepikan truknya. Sedangkan kendaraan korban dibawa petugas, dan bekas kecelakaan ditutupi pasir oleh warga setempat.

Akibat kejadian ini, Kapolsek Tuban akan memanggil kontraktor proyek untuk diminta keterangan. Selain itu, menghimbau kepada warga untuk tidak menurunkan material secara sembarangan di tepi jalur pantura yang dapat memicu kecelakaan. [ali/ono]

 

 

Tag : lakalantas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more