18:00 . Kopdar Komunitas di Jatirogo Dibubarkan Polisi dengan Alasan Prokes   |   16:00 . Menikmati Kelapa Muda Sambil Liburan di Pantai Tuban   |   14:00 . Saat Ini Okupansi Hotel di Tuban Turun Dibawah 10 Persen   |   11:00 . Masa Tunggu Haji di Tuban Capai 31 sampai 32 Tahun   |   09:00 . Satgas Waspadai Mutasi Corona dari Pekerja Migran   |   07:00 . Tips Memperbaiki Kesehatan Keuangan Pasca Lebaran   |   16:00 . ASN dalam Menyikapi Larangan Mudik di Masa Pandemi Covid-19   |   15:00 . Kapolres dan Dandim Tuban Pastikan Penerapan Prokes di Lokasi Wisata   |   12:00 . Unik, Tiang Masjid Setinggi 27 Meter Berdiri Tanpa Alat Berat   |   09:00 . Penyekatan Arus Balik Dimulai, Puluhan Kendaraan Diputarbalikkan   |   08:00 . Pesan Hoax Ledakan Corona Menyebar hingga Tingkat RT   |   07:00 . Menjaga Kesehatan di Hari Idul Fitri di Masa Pandemi Covid-19   |   14:00 . Tak Segera Diperbaiki, Jembatan Glendeng Kini Malah Ditutup Total   |   13:00 . Dampak Penyekatan di Tuban, Kasus Harian Corona di Bawah 15   |   12:00 . Walah..!!! Gegara Ini Akses Jembatan Darurat Glendeng Ditutup   |  
Sun, 16 May 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Ketua DPRD Ingin Punya Tinggalan Media Center

bloktuban.com | Monday, 03 May 2021 08:00

Ketua DPRD Ingin Punya Tinggalan Media Center

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Ketua DPRD Tuban, Miyadi bersama sekretariat dewan telah merancang media center di gedung wakil rakyat yang baru. Ide ini ditarget dapat terealisasi tahun 2022 atau bisa dipercepat di tahun ini, Senin (3/4/2021).

"Lahan kosong di utara kantor dewan nanti bakal berdiri bangunan dua lantai dan sekarang baru digarap detail engineering design (DED) nya," ujar Miyadi saat bertemu dengan media tanggal 2 Mei kemarin.

DED gedung baru tersebut, lanjut Ketua PKB Tuban akan dipelajari apakah sesuai keinginan anggota legislatif atau tidak. Selain media center, di kantor baru juga menjadi pusat semua kegiatan dewan. Mulai ruang pimpinan, paripurna, pers, ruang tunggu dan lain sebagainya.

Untuk kantor lama, akan menjadi sentral kegiatan sekretariat DPRD. Meskipun ada perbedaaan tempat, dua gedung tersebut menjadi satu dan berkesinambungan.

"Sebagai ketua dua periode, saya ingin meninggalkan jejak yang baik. Barangkali di periode selanjutnya saya tidak lagi menjadi ketua karena keinginan setiap pemimpin daerah itu berbeda," tambahnya.

Melalui peninggalan yang baik tersebut, Miyadi ingin komunikasi antara anggota dan masyarakat semakin baik. Kedekatan pers dan dewan juga terjaga, karena sekarang eranya media digital.

Seefektif mungkin melalui media digital, apa yang sudah dikerjakan dewan mudah dijangkau publik. Inilah hasrat dan cita-cita ketua dan sekretariat dewan selama dua periode.

"Mudah-mudahan media center ini bisa terlaksana dan tidak diubah oleh Bupati baru. Selain itu, pers juga tidak ada perbedaan cara komunikasi dengan sekretariat dewan di periode berikutnya," jelasnya.

Harapan Miyadi, harmonisasi antara legislatif dan ekskutif terus berjalan baik. Tujuannya semua program kerja untuk pembangunan Kabupaten Tuban dalam rangka mewujudkan visi dan misi bupati masing-masing, dapat menjadi tugas dan tanggungjawab bersama.

Visi misi Bupati Huda dan wakilnya Noor Nahar 10 tahun lalu, dan lima tahun visi misi Bupati Lindra dan wakilnya Riyadi juga diharapkan ada kesinambungan. Supaya pembangunan di Kabupaten Tuban bisa berjalan dengan baik.

"Itu yang kami idam-idamkan karena ada kekhawatiran di dewan ada kerikil-kerikil, persoalan hingga sesuatu yang tak diinginkan. Itulah yang menjadi pemikiran kami," pungkasnya. [ali/ono]

 

 

Tag : dprd, ketuaprdd, mediacenter

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 05 April 2021 13:00

    Mahasiswa Unirow Tuban Belajar di Kantor blokTuban.com

    Mahasiswa Unirow Tuban Belajar di Kantor blokTuban.com Sekitar 25 mahasiswa-mahasiswi dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban berkunjung di kantor redaksi blokTuban.com Jalan Sunan Muria No. 28 Kelurahan Latsari,...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more