Kurang Hati-Hati, Pemotor Oleng, Tabrak Trotoar dan Luka-luka

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Nasib apes dialami oleh seorang pengendara motor bernama Muhamad Sofi'i (51) warga Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, pada Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Pria tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban setelah mengalami luka-luka akibat kecelakaan tunggal di Jalan Letda Sutcipto, Kelurahan Perbon, Kabupaten Tuban.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kecelakaan tunggal itu berawal ketika korban mengendarai motor Suzuki RC Nopol S-4897-AV berjalan dari arah timur ke barat.

"Korban mengendarai motor Suzuki RC dari arah timur ke barat," terang Kanit Lakasatlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo.

Kemudian, lanjut Kanit ketika melewati jalan bergelombang di Jalan Letda Sutcipto korban tidak mampu mengendalikan laju kendaraaanya sehingga oleng ke kiri dan membentur trotoar hingga terjatuh ke kanan jalan.

"Saat melintasi jalan berlubang, motor korban oleng lalu membentur trotoar hingga terjatuh. Akibatnya korban mengalami luka-luka," imbuhnya.

Petugas dari Satlantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan kejadian kecelakaan itu kemudian langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa korban ke RSUD guna untuk menjalani perawatan.[hud/col]