17:00 . Hibah Keagamaan Tuban 2022 Totalnya Rp4,75 Milyar, Insentif Ribuan Guru TPQ Telah Ditransfer   |   16:00 . KPU Jatim: Regulasi, Teknologi dan Kepemiluan Harus Dikuasai Seluruh Devisi KPU   |   15:00 . Makam Sakral di Desa Pakis Tuban Konon Mertua Ronggolawe   |   14:00 . Pemotor Tewas di Jalan Pantura Tuban Usai Menabrak Truk Parkir   |   13:00 . Persatu Tuban Diperkuat 13 Pemain Lokal, Pelatih Medy : Masih Kurang 12 Pemain Lagi   |   12:00 . Ini Rute Menuju Bukit Lei Tuban, Lokasi Liga Paralayang Jatim Seri 2   |   10:00 . Gubernur Khofifah dan Bupati Lindra Apresiasi Pasar Murah Ika Unair Tuban   |   09:00 . Harga Cabai dan Bawang Merah Tuban Anjlok, Sayur Mayur Merangkak Naik   |   08:00 . Sinopsis dan Deretan Artis di Film Horor Jailangkung Sandekala   |   07:00 . Ikuti Laga Persahabatan Trofeo Tuban, Cara TPPI FC Jaga Kebugaran Karyawan   |   06:00 . Prediksi Cuaca Tuban 26 September 2022: Sebagian Berawan   |   05:00 . Pengunjung Main Sepuasanya dengan Ikan Mas di Wisata Pelang Tuban   |   16:00 . Kondisi Akses Jalan di Desa Patihan Tuban Dikeluhkan Warga   |   15:00 . Kalpataru, Peninggalan Sunan Bonang Tuban Mengandung Pesan Kedamaian   |   14:00 . Enam Museum Indonesia Pamerkan Benda Bersejarah di Tuban   |  
Tue, 27 September 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Depresi, Seorang Kakek di Kerek Nekat Gantung Diri di Kandang Kambing

bloktuban.com | Wednesday, 14 April 2021 13:00

Depresi, Seorang Kakek di Kerek Nekat Gantung Diri di Kandang Kambing

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang kakek di Dusun Puter, Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kandang kambing, Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

Korban diketahui bernama Sarju (63) warga Dusun Puter, Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek. Kejadian gantung diri itu diketahui pertama kalinya oleh menantu korban bernama Wasian (38).

Kasatreskrim Polres Tuban AKP M. Adhi Makayasa mengatakan kronologi kejadian itu berawal sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu korban sedang keluar rumah menuju kandang kambing miliknya yang ada di sebelah timur rumah.

Setelah lama tidak ada kembali, keluarganya mulai curiga akan keberadaan korban. Sehingga menantunya langsung berusaha mencari korban ke arah kandang kambing dan mengetahui korban sudah menggantung di usuk kandang kambing.

"Korban keluar rumah menuju kandang kambing miliknya. Tapi lama tidak ada kembali sehingg menantunya curiga dan mencari korban ke arah kandang, namun korban sudah dalan keadaan menggantung di usuk kandang," terang Kasat Reskrim Polres Tuban.

Melihat kejadian, lanjut Kasat menantu korban langsung berteriak meminta tolong kepada tetangganya. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan kepada perangkat desa yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian Polsek Kerek.

Petugas dari Polsek Kerek bersama Tim Medis dari Puskesmas Gaji, Kecamatan Kerek yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim medis tidak di temukan adanya bekas kekerasan atau penganiayaan," imbuh Kasat.

Lebih lanjut, menurut keterangan pihak keluarga dan para tetangganya korban mengalami depresi dan gangguan kejiwaan mulai beberapa bulan terakhir setelah di tinggal mati istrinya.

Disamping itu, korban juga sering mengatakan ingin mati dan menunjukan keanehan atau tanda-tanda depresi dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi.[hud/sas]

Tag : gantung, diri, tuban, kedungrejo, kerek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 20 September 2022 05:00

    Opini

    Menata (Serius) Kompetisi Olahraga ?

    Menata (Serius) Kompetisi Olahraga ? Ada celetukan yang sering muncul di antara teman-teman pelatih olahraga begini, latihan terus menerus tanpa bertanding itu sama artinya dengan merasa hebat tapi tidak teruji dan terbukti. Latihan terus tanpa...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat