Tren Kemenangan Menyenangkan, DM : Hari ini Perjuangan Kawan-kawan Akan Teruji

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Jalannya perhitungan sementara yang dikawal oleh segenap tim sukses serta relawan dari semua paslon Cabup dan Cawabup Tuban, menunjukkan tren kemenangan yang begitu menyenangkan bagi paslon 02 Lindra-Riyadi.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Plt Ketua DPC Demokrat Tuban, Didik Mukrianto (DM) saat bersilaturahmi di kediaman Cawabup Riyadi di Desa Rengel, Kecamatan Rengel. Kedatangannya bersama tim, juga memastikan jalannya perhitungan suara Pilbup 2020 tabulasi hasil real-count Kabupaten Tuban.

Secara pribadi, Didik Mukrianto mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap tim sukses, relawan, serta pendukung Lindra-Riyadi yang sudah berjuang bersama untuk membangun kebersamaan dalam kontestasi Pilbup Tuban 2020 ini.

"Hari ini perjuangan kawan-kawan akan teruji. Kita sudah mengikuti seluruh proses pada TPS.
Alhamdulillah, hingga saat ini meskipun kami belum bisa menentukan kemenangan itu, tapi tren kemenangan laporan tim kami disetiap TPS Insyaallah mengonfirmasi hasil yang cukup menyenangkan," cakap DM kepada blokTuban.com, Rabu (9/12/2020).

Anggota DPR RI Dapil IX Bojonegoro-Tuban itu menambahkan, hingga saat ini pihaknya meyakini bahwa pasangan yang dia usung akan unggul memenangkan pertarungan hati dan pikiran rakyat ini, "Kita tunggu hasilnya, mungkin kami akan teris memantau meski laporan manual belum masuk, tapi kami menyiapkan tabulasi di posko Riyadi Insyaallah akan memastikan kemenangan Lindra-Riyadi lebih awal" sambungnya.

Lebih lanjut, dalam kompetisi Pemilu, kompetisi memenangkan hati dan pikiran rakyat, pesta demokrasi masyarakat Tuban, ia meyakini bahwa masing-masing calon cukup dewasa untuk menyikapi kompetisi ini.

"Sebagai pelaku demokrasi, politisi yang siap menang kalah, tentu pasangan kami dan pasangan lainnya akan menyiapkan diri. Apapun yang dilakukan setiap pasangan adalah untuk membangun kemajuan Tuban. Dan tentu, sebagai wasit juri, semuanya kita serahkan masyarakat," terangnya panjang lebar. [feb/ito].