KABARCOVID: Tuban Akan Undangkan Perda Prokes dan Ribuan Masker Dibagikan

Editor: Edy Purnomo

blokTuban.com - Covid-19 merupakan informasi penting yang perkembangannya harus dibagikan kepada masyarakat. Selain itu penyebaran virus ini perlu dikendalikan dengan melibatkan banyak pihak.

Kabar Covid terbaru, Pemkab Tuban bersama DPRD setempat akan mengundangkan Perda Protokol Kesehatan. Harapannya, dengan adanya sangsi yang jelas dan tegas, masyarakat juga akan menaati peraturan Covid-19 apabila tidak menerapkan protokol kesehatan ketika beraktivitas.

Simak berita lengkapnya: Masif Kampanye 3M, Pemkab Tuban Siap Undangkan Perda Prokes

Informasi lain tentang Covid-19,  Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto dan Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI I. N.G. Sudihartawan melakukan kunjungan kerja ke Polres Tuban, Senin (9/11/2020).

Kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi dan kunjungan untuk mengecek kesiapan Polres Tuban dalam menghadapi pilkada serentak di tengah pandemi Covid-19 Desember mendatang.

Guna menekan persebaran virus Covid-19 di setiap tahapan Pilkada, tiga pejabat tinggi di Kodam V Brawijaya, Koarmada II, dan Polda Jatim tersebut menyerahkan bantuan 12.500 masker. Diharapkan pencegahan dini terus di lakukan agar Pilkada di Tuban berjalan kondusif dan sesuai dengan protokol kesehatan. 

Simak berita lengkapnya: Polda Jatim, Kodam V Brawijaya, dan Koarmada II Bagi Ribuan Masker di Tuban