Arief-Nining Dipercaya Pimpin AMSI Jawa Timur

Reporter: Moch Nur Rofiq

blokTuban.com - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur mempercayakan tampuk kepemimpinan periode 2020-2023 kepada Arief Rahman (lensaindonesia.com) dan Saptini Darmaningrum/Nining (beritajatim.com) di Konferwil 2 AMSI Jatim yang digelar di Hotel Ciptaningati, Kota Batu, 24-25 Oktober 2020.

Dengan begitu, Arief Rahman menjabat kali kedua sebagai ketua AMSI Jatim. Sementara Nining, yang sekarang menjadi sekretaris sebelumnya dipercaya sebagai bendahara AMSI Jatim.

"Semoga kita bisa menjadikan AMSI Jatim semakin luar biasa," kata Arief Rahman, saat memberikan sambutan setelah pemilihan.

Dia mengakui, masih banyak hal yang harus dikerjakan oleh AMSI Jatim. Pekerjaan itu tidak bisa dilakukan sendiri, tetapi membutuhkan dukungan dari semua anggota. "Kami tidak bisa sendiri (mengerjakan tugas AMSI Jatim)," kata Arief.

Saptini Darmaningrum, yang juga ketua Konferwil 2 AMSI Jatim bersyukur karena acara berlangsung lancar selama pemilihan. Terkait terpilihnya dia sebagai sekretaris, Nining akan menjalankan tugas dengan harapan dukungan dari semua anggota.

"(Dukungan) semua penting untuk perkembangan AMSI Jatim," kata Nining.

Pemilihan ketua dan sekretaris berjalan lancar. Sempat muncul beberapa nama di bursa pencalonan. Tetapi peserta memutuskan dua nama ini sebagai pemimpin AMSI Jatim secara aklamasi. [mu]