Tim Monev Kementrian PAN-RB, Cek Pelayanan Publik di Mapolres Tuban



Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kementrian PAN-RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) kembali mengunjungi Mapolres Tuban, Senin (16/3/2020).

Kunjungan Tim Monev itu merupakan kesinambungan dari perolehan penghargaan Pelayanan Prima oleh Polres Tuban yang saat itu masih dipimpin oleh AKBP Nanang Haryono.

Dalam kunjungannya itu, Tim Monev memantau serta memastikan langsung apakah pelayanan masih kosisten dengan capaian yang sudah diraih. Sehingga bisa mempertahankan penghargaan Pelayanan Prima untuk selanjutnya.

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono menyambut langsung kedatangan Tim Monev dari Kementrian PAN-RB. Dia mengatakan, kedatangan Tim Monev tersebut dalam rangka menilai Pelayanan Publik Bidang SKCK, SIM dan SPKT.

"Segala prestasi yang telah dicapai oleh Polres Tuban kami paparkan di hadapan Tim Monev. Kami komitmen semua yang telah dicapai akan dipertahankan dan bahkan akan kami tingkatkan," terang Kapolres Tuban.

Lebih lanjut, pria kelahiran Kabupaten Ngawi ini juga menjelaskan, saat ini di segala sudut Mapolres Tuban khususnya di tempat-tempat pelayanan telah dilakukan beberapa upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

"Di tempat-tempat pelayanan telah kami sediakan Hand Sanitizer untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus corona. Juga di disediakan pemeriksaan suhu badan di pelayanan SIM," pungkas Kapolres.[hud/ito]