20:00 . Omset Penjual Hewan Kurban Dadakan di Tuban Rp10-15 Juta Sehari   |   19:00 . Dear Warga, Cek Label Sehat Sebelum Beli Hewan Kurban di Tuban   |   18:00 . Domba Lokal Bertanduk Banyak Diburu di Tuban, Segini Kisaran Harganya   |   17:00 . Sudah 2.525 Warga Tuban Terekam Mobil INCAR, Polisi: Kebiasaan Baik Harus Dipaksa   |   16:00 . Ikuti Program Revitalisasi, KUA Tuban dan Soko Dimonev Kemenag RI   |   15:00 . Punya Sejarah 70 Tahun, Asosiasi Dokter Medis Sedunia Hanya Akui IDI Organisasi Dokter di Indonesia   |   14:00 . Harga Kambing Kurban di Tuban Termahal Rp7 Juta per Ekor, Penjual: Gratis Ongkos Kirim   |   13:00 . Mengenal Demokrasi dalam Perspektif Masyarakat   |   12:00 . Rupa Sesaji di Manganan Bektiharjo Tuban   |   11:30 . Ini Doa Saat Manganan Bektiharjo Tuban   |   11:00 . Lirik Lagu dan Chord Luka Sekerat Rasa - Cover Maulana Ardiansyah (Live Ska Reggae Trending on Youtube)   |   10:30 . Memberi Makan Kera Bektiharjo Tuban   |   10:00 . Tradisi Manganan Bektiharjo Tuban: Memberi Makan Ikan   |   09:30 . Manganan Bektiharjo Tuban Setiap Rabu Pon   |   09:00 . 6 Juli 2022 Emas Antam Anjlok Rp 977 Ribu, Turun Rp 12.000 Per Gram   |  
Wed, 06 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Polres Tuban Beri Penghargaan Kepada Masyarakat

bloktuban.com | Tuesday, 17 March 2020 17:00

Polres Tuban Beri Penghargaan Kepada Masyarakat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kepolisian Resort (Polres) Tuban memberikan penghargaan kepada empat masyarakat sipil yang turut membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Tuban.

Penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono saat menggelar upacara Kesadaran Nasional di Mapolres Tuban, Selasa (17/03/2020).

"Kami memberikan apresiasi yang tinggi terhadap warga yang telah berpartisipasi membantu tugas Kepolisian. Semoga hal ini bisa menginspirasi dan menggugah kesadaran masyarakat yang lain dalam upaya ikut serta menciptakan situasi yang kondusif dan juga membantu tugas polri,” terang Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono.

Adapun dari keempat orang tersebut, dua diataranya merupakan perangkat desa yakni Sulikim dan Sutrisno yang merupakan salah satu perangkat desa di Desa Wadung dan Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu.

Keduanya mendapatkan penghargaan itu karena dinilai berperan dalam pembebasan lahan untuk mega proyek Grass Root Refinery (GRR) Tuban hingga berjalan lancar dan kondusif.

Selain itu, Kapolres Tuban juga menyerahkan penghargaan kepada dua orang lainya, yakni Harnawan Mulyono warga Desa Lajolor, Kecamatan Singgahan yang telah membantu korban Lakalantas.

Serta Soejono Wiryo Diharjo warga Desa Compreng, Kecamatan Widang yang telah menghibahkan lahanya seluas 1.094 M2 untuk pembangunan Mapolsek Widang.

Sementara itu, Sulikim dan Sutrisno mengaku sangat senang atas penghargaan yang baru saja didapat karena kerja kerasnya selama proses pembebasan lahan kilang minyak diapresiasi oleh pihak kepolisian.

"Terimakasih pak Kapolres atas penghargaan ini, saya rasa ini sebuah penghormatan dari Kepolisian kepada kami yang patut disyukuri," ujar Sulikim.

Diketahui selain warga sipil, mantan Kapolres Madiun itu juga memberikan penghargaan kepada Kanit Intelkam Polsek Jenu, Aiptu Parito karena kinerjanya bersama dua perangkat desa di Kecamatan Jenu itu pembebasan lahan untuk proyek kilang berjalan kondusif.[hud/ito]

Tag : polres, tuban, penghargaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat