21:00 . Peringati 16 HAKTP, LBH KP Ronggolawe Ajak Masyarakat Tuban Sadar Hukum   |   20:00 . 1 Desember 2022 Hari AIDS Sedunia, ODHA Kerap Hadapi Stigma Buruk Masyarakat   |   19:00 . Segini Jumlah Sopir Angkutan dan Ojol Tuban yang Terdaftar BLT BBM   |   18:00 . Harga Telur di Tuban Tembus Rp30 ribu Per Kilogram, Pemicunya BPNT dan PKH Cair   |   17:00 . Melalui Sekoah Binaan, PT UTSG Kembangkan Program Penghijauan (PRANARAKSA) di SMK Negeri Tambakboyo Tuban   |   16:00 . Pusat Belajar Guru Tuban Pamerkan 40 Karya Guru Berbagai Jenjang   |   15:00 . Lantik Pengurus Cabang SH Terate Tuban, Ketum PSHT Serukan Jauhi Narkoba   |   14:00 . PT UtSG Serahkan dan Tanam 23 Jenis Pohon Buah Langka di SMK Negeri Tambakboyo Tuban   |   13:00 . Lowongan Kerja 6 Formasi di Klinik Kecantikan Cabang Tuban- Bojonegoro   |   12:00 . Santri Kaya Tidak Berdosa   |   11:00 . Jadwal Tanding Piala Dunia 2022 Qatar Malam Ini 1-2 Desember 2022, Ada Jerman dan Spanyol   |   10:00 . Daftar Desa di Tuban Kebanjiran Dampak Luapan Kali Kening, Warga Mulai Dievakuasi   |   09:00 . Segera Dibangun, Ini Bocoran Lelang Tol Demak-Tuban   |   08:00 . Dok!..Dana Bantuan Parpol Tuban Jadi Rp5 Ribu per Suara di 2023   |   07:00 . Ciptakan Sipinter, Mahasiswa PEM Akamigas Raih Emas di IWA 2022   |  
Thu, 01 December 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tingkatkan Soliditas Anggota, Kapolres Tuban Bagikan Puluhan Doorprize

bloktuban.com | Monday, 02 March 2020 20:00

Tingkatkan Soliditas Anggota, Kapolres Tuban Bagikan Puluhan Doorprize



Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono kembali menekankan  kepada seluruh anggotanya untuk meningkatkan soliditas internal serta membangun hubungan yang harmonis antar anggota.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tuban  saat menggelar apel pagi bersama PJU, Jajaran Kapolsek serta seluruh anggota di halaman belakang Mapolres setempat, Senin (2/3/2020).

Menurut Kapolres, peningkatan soliditas internal tersebut guna untuk menciptakan perubahan yang positif dalam setiap kegiatan anggota Polres Tuban.

Selain itu, mantan Kapolres Madiun tersebut juga memberikan puluhan Doorprize kepada anggota. Doorprize tersebut diberikan sebagai salah satu cara untuk membangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun dengan pimpinan.

"Pembagian doorprize ini juannya adalah untuk menggelorakan semangat, dan meningkatkan soliditas internal menuju perbaikan kinerja polri yang Profesional Modern dan Terpercaya," terang Kapolres Tuban.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, pembagian doorprize kepada anggota akan dilaksanakan rutin setiap bulan. Adapun doorprize yang dibagikan dengan cara diundi berupa Microwave, Kompor Gas, Setrika, Dispenser, Kipas Angin, Magicom, Termos dan lainya.

"Pembagian doorprize akan kita lakukan rutin setiap bulan. Doorprize ini tidak hanya diperuntukkan bagi anggota polri saja, tetapi juga PNS dan PHL (Honorer) dengan cara diundi," tegasnya.

Kapolres menjelaskan, melalui Tagline Polres Tuban HEBAT (Humanis, Empati, Bersahaja, Amanah, Tanggap) akan mewarnai dinamika kehidupan masyarakat di Bumi Wali dalam memberikan pelayanan.

“Masing-masing bagian, Satfung serta Polsek harus mampu bersinergi dengan baik dan optimal sehingga kendala dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat kita manajemen dengan baik, efektif dan efisien sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat kita kelola dengan maksimal,” ungkap AKBP Ruruh.

Sementara itu, salah satu anggota yang mendapatkan Doorprize, Bripda Doni S mengaku senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tuban.

"Terima kasih Pak Ruruh atas hadiah dan perhatiannya yang luar biasa kepada kami. Semoga Polres Tuban semakin kompak dan solid," kata Doni.

Sebatas diketahui, dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Tuban juga memberikan Reward kepada Kapolsek Parengan AKP Mudjito yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi Kompol.[hud/ito]

Tag : polres, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat