14:00 . Kasus Covid-19 Naik, Menko Marves Belum Berpikir Terapkan PPKM Darurat   |   13:00 . Kaya Akan Gizi, Perempuan Ini Sulap Olahan Ikan Tongkol Jadi Abon   |   10:00 . Cerita Pelaku UMKM Mempertahankan Bisnisnya di Tengah Pandemi   |   09:00 . Masih Banyak ODGJ Terlantar, Komunitas Resik Tuban Ingin Bantu Para ODGJ   |   08:00 . Didemo Pemuda Enam Desa, Ini Jawaban Pertamina Rosneft   |   07:00 . Terapkan Isi Piringku dalam Gizi Seimbang untuk Cegah Obesitas   |   20:00 . Kendalikan Omicron Tuban Buat Pamor Keris   |   19:00 . Dulu Warga Kampung Miliarder Kaya Raya, Sekarang Susah Makan Tak Punya Pekerjaan   |   18:00 . Beberapa Hari Nihil, Kasus Covid-19 di Tuban Naik 6 Orang Suspect Dalam Sehari   |   17:00 . Relaksasi Bisa Jadi Cara Penanganan Nyeri Ringan Tanpa Obat   |   16:00 . Juli, Kemenag Tuban Targetkan Anggaran Program Kerja Terealisasi 75 Persen   |   15:00 . Pemuda Kaliuntu Klaim Dapat Pesan Bernada Ancaman Sebelum Demo   |   14:00 . Demo Memanas, Kades Ring 1 GRR Marahi Pegawai Hingga Ancam Lapor Ahok   |   13:00 . Kapolres Tuban Minta Korban Penipuan Investasi Bodong Segera Lapor   |   12:00 . Petani Keluhkan Pupuk Subsidi yang Susah Didapatkan   |  
Wed, 26 January 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tingkatkan Soliditas Anggota, Kapolres Tuban Bagikan Puluhan Doorprize

bloktuban.com | Monday, 02 March 2020 20:00

Tingkatkan Soliditas Anggota, Kapolres Tuban Bagikan Puluhan Doorprize



Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono kembali menekankan  kepada seluruh anggotanya untuk meningkatkan soliditas internal serta membangun hubungan yang harmonis antar anggota.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tuban  saat menggelar apel pagi bersama PJU, Jajaran Kapolsek serta seluruh anggota di halaman belakang Mapolres setempat, Senin (2/3/2020).

Menurut Kapolres, peningkatan soliditas internal tersebut guna untuk menciptakan perubahan yang positif dalam setiap kegiatan anggota Polres Tuban.

Selain itu, mantan Kapolres Madiun tersebut juga memberikan puluhan Doorprize kepada anggota. Doorprize tersebut diberikan sebagai salah satu cara untuk membangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun dengan pimpinan.

"Pembagian doorprize ini juannya adalah untuk menggelorakan semangat, dan meningkatkan soliditas internal menuju perbaikan kinerja polri yang Profesional Modern dan Terpercaya," terang Kapolres Tuban.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, pembagian doorprize kepada anggota akan dilaksanakan rutin setiap bulan. Adapun doorprize yang dibagikan dengan cara diundi berupa Microwave, Kompor Gas, Setrika, Dispenser, Kipas Angin, Magicom, Termos dan lainya.

"Pembagian doorprize akan kita lakukan rutin setiap bulan. Doorprize ini tidak hanya diperuntukkan bagi anggota polri saja, tetapi juga PNS dan PHL (Honorer) dengan cara diundi," tegasnya.

Kapolres menjelaskan, melalui Tagline Polres Tuban HEBAT (Humanis, Empati, Bersahaja, Amanah, Tanggap) akan mewarnai dinamika kehidupan masyarakat di Bumi Wali dalam memberikan pelayanan.

“Masing-masing bagian, Satfung serta Polsek harus mampu bersinergi dengan baik dan optimal sehingga kendala dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat kita manajemen dengan baik, efektif dan efisien sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat kita kelola dengan maksimal,” ungkap AKBP Ruruh.

Sementara itu, salah satu anggota yang mendapatkan Doorprize, Bripda Doni S mengaku senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tuban.

"Terima kasih Pak Ruruh atas hadiah dan perhatiannya yang luar biasa kepada kami. Semoga Polres Tuban semakin kompak dan solid," kata Doni.

Sebatas diketahui, dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Tuban juga memberikan Reward kepada Kapolsek Parengan AKP Mudjito yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi Kompol.[hud/ito]

Tag : polres, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more