Ini Jajaran Polsek Terbaik Menurut Polres Tuban

Reporter: Moch. Nur Rofiq

blokTuban.com - Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, memberi penghargaan atas kinerja beberapa jajaran Polsek di bawahnya. Informasi yang diterima, ada tiga Polsek yang mendapat predikat terbaik, yakni Polsek Senori, Polsek Tambakboyo, dan Polsek Kerek.

Penghargaan diberikan langsung Kapolres Tuban di halaman Mapolres Tuban, Senin (30/12/2019). "Sebagai wujud apresiasi kerja keras anggota kita sebagai pimpinan di Polres Tuban memberikan penghargaan kepada 3 Polsek  terbaik," ungkap Nanang.

Usai prosesi pemberian penghargaan, Kapolres Tuban mengatakan selama dirinya memimpin Polres Tuban, sudah banyak penghargaan yang telah diraih. Pada tahun 2018, Polres Tuban mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB. Sedangkan untuk tahun 2019 ini Polres Tuban mendapatkan 2 penghargaan dari Kemenpan RB yaitu Pelayanan Prima dan Pelayanan Sangat Baik. Tentunya keberhasilan tersebut merupakan usaha dan kerja keras semua anggota Polres Tuban dan Polsek Jajaran.

"Sebagai wujud apresiasi kerja keras anggota kita sebagai pimpinan di Polres Tuban memberikan penghargaan kepada 3 Polsek  terbaik," ungkap Kapolres.

Untuk penilaian Polsek Terbaik di jajaran Polres Tuban dilakukan oleh tim yang dipimpin langsung oleh Kabagren, sehingga dapat dipertanggungjawabkan. Salah satu yang menerima penghargaan adalah Kapolsek Senori, AKP Musa Bakhtiar.

Musa Bakhtiar mengatakan, sangat  bersyukur dan bangga sekali Polsek Senori mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tuban sebagai salah satu Polsek terbaik di jajaran Polres Tuban. Perwira dengan tiga balok di pundak ini mengatakan, penghargaan yang diterima oleh Polsek Senori tidak diperoleh dengan mudah. Mengingat Polsek Senori merupakan Polsek tipe C dengan segala keterbatasannya dibandingkan dengan Polsek-Polsek lain yang bertipe lebih besar.

"Akan tetapi dengan inovasi dan kerja keras semua anggota, kita bisa membuktikan bahwa dengan segala keterbatasan kita bisa berprestasi," ungkap Musa. [fiq/dy]