17:00 . IKA PMII Tuban Gelar Raker, Berikut Program Prioritasnya   |   15:00 . Ini Perbandingkan Jumlah Jabatan Kosong SOTK Lama dan Baru di Tuban   |   14:00 . Kadinkes Belum Tahu Jumlah Warga Tuban Penerima Vaksin Booster Covid-19   |   13:00 . DPRD Kecewa, Pemkab Telat Beri Data Rapor Kinerja ASN Non Job   |   12:00 . Konsisten Selama Lima Tahun, NFT Foto Selfie Ghozali Terjual Hingga Miliaran   |   10:00 . Berikut Cara Agar Tanaman Hidroponik Tumbuh Subur   |   07:00 . Hubungan Toksik dan Ciri-Cirinya   |   12:00 . Cicipi Lezatnya Olahan Becek Mentok Pedas Khas Tuban Yang Getarkan Lidah   |   11:00 . Musim Hujan Jadi Tantangan Utama Pengrajin Gerabah Tuban   |   10:00 . Tingkatkan Kapasitas SDM, IAINU Tuban Gelar Bimtek Pengelolaan Kampus   |   09:00 . Sit With Emotion, Salah Satu Cara Memanajemen Quarter Life Crisis   |   08:00 . Terima Asimilisasi, 20 WBP Bisa Jalani Hukuman di Rumah   |   08:00 . Terima Asimilisasi, 20 WBP Bisa Jalani Hukuman di Rumah   |   07:00 . Pengaruhi Tumbuh Kembang Anak, Ini 6 Tanda Pola Asuh Anda Buruk!   |   18:00 . Tahun Ini, BUMDes Compreng Rencanakan Tambah Unit Usaha   |  
Sun, 16 January 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Begini Cerita Sunarto yang Pulang Ketika Banyak Pelayat di Rumahnya

bloktuban.com | Tuesday, 08 October 2019 13:00

Begini Cerita Sunarto yang Pulang Ketika Banyak Pelayat di Rumahnya

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sunarto (40), salah seorang warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban sempat membuat geger warga dan para pelayat lantaran pulang ke rumah usai dimakamkan oleh pihak keluarga, Senin (7/10/2019).

[Baca juga: Heboh...! Usai Dimakamkan, Warga Grabagan Pulang Ke Rumah? ]

Para pelayat dan keluarga yang sedang berduka tersebut kaget dan merasa ketakutan setelah pria yang dikira meninggal dunia dan sudah dimakamkan sekitar enam jam tersebut kembali pulang ke rumah dengan keadaan sehat.

"Saya sendiri saat itu juga kaget dan gemetar, begitu juga dengan keluarga saya yang menangis semua dan kaget setelah tahu kalau saya masih hidup," terang Sunarto di Balai Desa Gesikan, Selasa (8/10/2019).

Lebih lanjut, pria yang bekerja sebagai tukang batu itu mengaku, ketika dia pulang banyak pelayat yang datang kerumahnya. "Para pelayat yang tahu kalu saya pulang ke rumah juga kaget semua," imbuhnya.

Dijelaskannya, yang meninggal dunia akibat kecelakaan di wilayah Kecamatan Brondong tersebut adalah Wartim (35) warga Dusun Jarum, Desa Prunggahan kulon, Kecamatan Semanding yang tidak lain merupakan teman dekatnya.

Lebih lanjut Sunarto menambahkan, selama bekerja sebagai tukang batu di kawasan Watu Pokak, Paciran. Wartim memang sempat meminjam motornya yang di dalam jok motor terebut masih ada identitasnya yakni KTP.

Sementara itu, Kapolsek Grabagan, AKP Ali Kantha membenarkan adanya kejadian itu. Menurut Kapolsek, dalam kejadian ini pihak keluarga Sunarto telah salah memakamkan seseorang, dan setelah Sunarto pulang ke rumah dengan keadaan sehat baru terbongkar yang dimakamkan ternyata Wartim (35) warga Dusun Jarum, Desa Prunggahan kulon, Kecamatan Semanding.

"Iya, korban yang meninggal akibat kecelakaan itu ternyata asli warga Dusun Jarum, Desa Prunggahankulon, Kecamatan Semanding," terang Kapolsek Grabagan

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan jika kejadian ini berawal saat korban Wartim meminjam motor milik Sunarto. Kemudian pada Senin (7/10/2019) dini hari, korban terlibat kecelakaan di Kawasan Brondong hingga meninggal dunia dan wajahnya tidak bisa dikenali. 

Setelah petugas dari Polsek mendatangi lokasi kecelakaan ternyata korban tidak membawa identitas apa pun. Sedangkan, petugas menemukan adanya identitas  milik Sunarto yang berada di dalam jok motor, sehingga Polsek Brondong menghubungi pihak kepolisian Polsek Grabagan.

"Saat terjadi kecelakaan korban tidak membawa identitas dan disinyalir korban meminjam kendaraan milik warga Grabagan," tandas Kapolsek.

Setelah itu, pihak keluarga dari Sunarto kemudian membawa pulang jenazah korban lalu dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan dan tidak berselang lama Sunarto pulang ke rumah.[hud/ito]

Tag : gesikan, grabagan, tuban, mayat, hidup, kembali



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more