19:00 . Wasit Keluarkan 2 Kartu Merah, Tim Salafiyah Kholidiyah Plumpang Lolos FInal   |   18:00 . Nurul Qur’an Bancar Kebobolan 8 Gol, Kesebelasan Mutholibul Huda Jenu Lolos Final   |   17:30 . Trending! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Disebut Biang Keladi   |   17:00 . Manganan di Gedongombo Tuban : Berharap Tanaman Lebih Subur   |   16:00 . Tumpah Ruah 1.700 Warga Gedongombo Tuban Manganan di Makam Syeh Maulana Iskhak Al-Maghribi   |   15:00 . Persiapan Wukuf, Jemaah Haji Asal Tuban Mulai Geser ke Arafah   |   14:00 . Harga Bawang Putih di Tuban Naik Ikuti Bawang Merah, Hampir Setara Minyak Goreng Kemasan   |   13:00 . 10 Destinasi Wisata di Tuban Pas Banget Buat Liburan Idul Adha, Buruan Piknik!   |   12:00 . Meraup Cuan dari Usaha Tusuk Sate Jelang Idul Adha di Tuban   |   11:30 . Tusuk Sate Tuban, Usaha Keluarga Sejak 1987   |   11:00 . Ramalan Shio 7 Juli 2022: Bisa Jadi yang Kalian Butuhkan Adalah Healing!   |   10:30 . Bakal Tusuk Sate di Tuban Dijemur Sehari   |   10:00 . Lowongan Kerja Lulusan SMA hingga S1 Ada 10 Formasi di PT Indofood Group   |   09:30 . Kampung Tusuk Sate di Tuban   |   09:00 . Prestasi Tuban di Porprov Jatim VII Melesat, Mas Bupati Turun Langsung hingga Atlet Pecahkan Rekor   |  
Thu, 07 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

TPPI: Penghargaan WTP Bukti Tata Kelola Keuangan Tuban Sehat

bloktuban.com | Wednesday, 02 October 2019 17:00

TPPI: Penghargaan WTP Bukti Tata Kelola Keuangan Tuban Sehat

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Diraihnya penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Tuban Tahun Anggaran 2018, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mendapat apresiasi dari manajemen PT Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI).

Penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa, praktik pengelolaan keuangan di Kabupaten Tuban kondisinya sehat dan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. Opini WTP juga dinilai perwujudan pengelolaan keuangan yang baik, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah.

"Kami manajemen PT TPPI sangat bangga dan mengapresiasi atas diraihnya prestasi ini. Semoga penghargaan ini lebih meningkatkan kinerja Pemkab dalam memajukan daerah," tutur PR & CSR Section Head PT TPPI Tuban, Taheran Sidik Prabowo, ST. MM, Rabu (2/10/2019).

Taheran menambahkan, hadirnya TPPI di Kabupaten Tuban telah berkontribusi di banyak hal. Belakangan program CSR TPPI saat ini difokuskan pada program pendidikan, pemberdayaan masyarakat dan pengentasan kemiskinan. Dimana program ini merupakan program yang masih sangat dibutuhkan bagi masyarakat sekitar.

wtp-tuban

Setelah menerima piagam penghargaan, Bupati Tuban, Fathul Huda menuturkan, bahwa penghargaan ini adalah wujud apresiasi dari Kementerian Keuangan kepada Pemkab Tuban yang telah meraih Opini WTP atas LKPD Tahun 2018 dari BPK.

Hal ini menunjukkan bahwa tata kelola keuangan Pemkab Tuban sudah baik, efektif dan efisien, sehingga capaian ini harus dapat terus dipertahankan dan dijadikan motivasi untuk dapat mewujudkan Pemerintahan yang akuntabel dan kredibel.

Bupati juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas kinerja pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) beserta seluruh Pegawai di lingkup Pemkab Tuban untuk kerja kerasnya selama ini dalam mengelola anggaran Pemkab Tuban.

"Penghargaan ini harus disyukuri bersama dan dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi kedepan," tutupnya. [ali/rom]

Tag : pt tppi, wtp tuban, pemkab tuban, laporan tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat