Jika Menang, Persatu Puncaki Klasemen Grup 4

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Persatu Tuban akan menjalani laga home melawan Persijap Jepara besok sore, Minggu (26/8/2018). Kickoff babak pertama dijadwalkan pukul 15.00 Wib.

Laskar Ronggolawe ditargetkan mampu meraih poin penuh di Stadion Loka Jaya ini. Hal itu untuk membayar kekalahan 2-1 saat Laskar Ronggolawe 'Ngeluruk' ke Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara pada Minggu (29/7/2018) silam.

"Kalau target kita sapu bersih, di kandang soalnya," ujar Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni saat diwawancarai blokTuban.com terkait pertandingan besok.

Sekuad Persatu dipastikan akan bermain menyerang. Sebab posisi tim kesayangan warga Tuban ini ingin bangkit dari posisi runner up dengan poin 4 angka.

Jika menang, Persatu akan menambah 3 angka menjadi 7 poin. Tentu akan menggeser Persiba Bantul pada puncak klasemen grup 4 yang mengantongi 6 poin.

Namun sebaliknya, jika kalah dipastikan Persatu akan tergeser oleh Persijap Jepara, lantaran poin kedua tim ini sama, yaitu 4 angka. Bila pertandingan imbang, maka hanya akan merubah angka tanpa ada pergeseran sama sekali.

Sedikit diketahui, Persatu saat ini menghuni Grup 4 dalam Liga 3 zona Nasional tahun 2018. Tim yang diarsiteki Edy Sutrisno ini memiliki target dapat lolos ke liga 2 Indonesia di musim tahun depan. [rof/rom]