Komisi III DPR RI Cek Persiapan Polri Mengamankan Mudik

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Wihadi Wiyanto, melakukan pengecekan persiapan Polres Tuban dalam mengamankan arus mudik lebaran tahun 2018.

Anggota DPR RI Dapil Bojonegoro-Tuban tersebut melakukan pengecekan di Pos Pelayanan jalur pantura Kabupaten Tuban yang didirikan oleh Polres Tuban. Di pos tersebut, anggota DPR RI melakukan pengecekan seluruh fasilitas-fasilitas yang ada.

Dalam kesempatan itu, Wihadi Wiyanto mengatakan, pengecekan di jalur Pantura Tuban ini untuk memastikan bagaimana kesiapan polri dalam mengamankan arus mudik lebaran di jalan pantura.

"Saya cek kesiapan polri dalam melayani masyarakat, terlebih sebentar lagi masuk puncak masuk arus mudik lebaran," kata Wihadi kepada blokTuban.com, Jumat (8/6/2018)

Lebih lanjut, Wihadi menambahkan, kegiatan yang dilakukanya ini merupakan pengecekan pelayanan-pelayanan dan fasilitas-fasilitas yang telah diberikan oleh polri saat arus mudik lebaran apakah ada kekurangan-kerukarangan atau tidak.

"Saya cek pengamanan yang dilakukan oleh anggota polri khususnya Polres Tuban, dan saya lihat sudah cukup siap, mulai dari medis, pengamanan dan semuanya," tambah Wihadi.[hud/ito]