Pemuda Tenggelam Ditemukan, Kapolres: Kami Berduka

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Upaya pencarian korban tenggelam akibat luapan Sungai Bengawan Solo di Dusun Gemblo, Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel telah membawakan hasil.

Petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Polisi, TNI, relawan dan warga, berhasil menemukan korban bernama Hendik Budy Prasetyo (18) warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel dalam posisi tenggelam dan sudah meninggal dunia.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sutrisno mengungkapkan bahwa pihaknya turut berduka atas kejadian yang menimpa pemuda nahas itu.

"Saya pribadi dan segenap anggota Polres Tuban turut berduka. Semoga saja peristiwa itu menjadi yang pertama dan sekaligus terakhir," papar Kapolres Tuban ketika berkesempatan menjumpai korban banjir di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Rengel, Minggu (25/2/2018).

Pihaknya mengimbau, kepada para kepala desa yang terdampak banjir agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menghadapi banjir yang selalu datang tiap tahunnya.

"Jadikan ini sebagai pelajaran, agar lebih waspada dan berhati-hati. Semoga tak akan terulang lagi," pungkasnya. [feb/col]