Diduga Tabrak Lari, 2 Perempuan Tergeletak di Jembatan Glendeng

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Kecelakaan terjadi di pertengahan Jembatan Glendeng, jalur penghubung antara Kabupaten Tuban dan Bojonegoro hingga menyebabkan 2 korban pengendara motor anak dan ibu luka parah dibagian kepala, Minggu (15/10/2017).

Laka yang masih dalam penyidikan Polsek Bojonegoro Kota tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB pada jam padat lalu lalang liburan.

”Kejadiannya pas ramai, begitu cepat. Saya lihat, dua perempuan tadi sudah tergeletak penuh darah. Sepertinya tabrak lari," kata salah seorang saksi di jalan, Mifta.

Di lokasi kejadian, telihat kedua korban sudah tak sadarkan diri dengan posisi tergeletak di tengah jalan jembatan Glendeng.

Dari data yang dihimpun, kedua korban berjenis kelamin perempuan tersebut merupakan warga Lambangan Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban masih ada hubungan darah.

"Sepertinya korbannya masih anak dan ibu," tambah Mifta.

Selang beberapa saat kejadian, pihak kepolisian dari Bojonegoro segera datang menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban dan mengatur lalu lintas.

”Kasihan mbaknya dan si ibu. Kok tega habis nabrak ditinggal begitu saja," ungkap Novi, pengendara motor yang melintasi tempat kejadian kepada blokTuban.com.

Hingga kini, kedua korban masih berada di Rumah Sakit Umum daerah Bojonegoro untuk dilakukan penangan medis. [feb/ito]