Ribuan Masyarakat Hadiri Acara Montong Bersholawat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ribuan masyarakat menghadiri acara Montong Bersholawat bersama Ridwan Asyfi Feat Al-Istiqomah (PC IPNU Tuban) yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Besar Nasional Tahun 2017.

Dari pantauan blokTuban.com acara yang diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) bersama Banom NU di Lapangan Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban tersebut tidak hanya dihadiri masyarakat Montong, namun juga berbagai masyarakat dari kecamatan lain.

Salah satu pemuda asal Kecamatan Senori, Toyib (20) mengaku, datang keacara Montong Bersholawat ini untuk mengikuti lantunan sholawat dari Ridwan Asyfi.

"Kemarin saat sholawatan di Senori saya hadir, sekarang hadir lagi bersama rombongan," ungkap Toyib kepada blokTuban.com, Selasa (19/9/2017).

Sementara itu, Ketua Umum Panitia PHBN Kecamatan Montong, Deni Susilo Hartono mengungkapkan, acara ini diselenggarakan oleh Panitia PHBN Kecamatan Montong dalam rangka Peringatan Hari Besar Nasional Tahun 2017 dan penyerahan hadiah.

"Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan PHBN Kecamatan Montong, serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba PHBN," pungkasnya.[hud/col]